Beranda Berita Subang H. Ahmad Dodi Budiyanto Terpilih Menjadi Ketua DPD KNPI Subang Periode 2021...

H. Ahmad Dodi Budiyanto Terpilih Menjadi Ketua DPD KNPI Subang Periode 2021 -2024

Ketua-DPD-KNPI-SUBANG-3.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – H. Ahmad Dodi Budiyanto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Subang periode 2021 – 2024 dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI yang diselenggarakan oleh Panitia Musda, Caretaker DPD KNPI Subang, Minggu (22/8/2021) di Grant Hotel, jalan Ahmad Yani, Subang.

Muscab tersebut dihadiri oleh 31 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 17 DPK dan dihadiri perwakilan DPD KNPI Jawa Barat dan MPI DPD KNPI Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 973 Rutilahu di Pangandaran Termasuk 1.010 unit di Banjar dan 1.599 di Ciamis

Ketua Caretaker DPD KNPI Subang H. Tb Topan Lesmana dalam sambutannya berharap Musda KNPI kab Subang ini dapat menjadi momentum bersatunya pemuda kabupaten Subang. Dengan harapan ke depan tidak terulang KNPI kabupaten Subang dipimpin oleh caretaker.

“Saya diberikan mandat untuk menyeleggarakan Musda KNPI Subang. Mudah-mudahan dengan momentum Musda ini KNPI Subang ke depan bisa lebih baik,” katanya.

BACA JUGA:  Bupati Subang Beserta Kepala Daerah se-Jabar Ikuti Rakor dengan Pemdaprov Jabar Dan BPN Kanwil Jabar

Sementara itu dalam pidatonya, Ketua KNPI Subang terpilih H. Dodi mengungkapkan, KNPI Subang harus hadir menjadi angin segar membawa energi positif yang menyatukan perbedaan dan persaingan. Upaya-upaya untuk menjaga persatuan harus dilakukan, sesuai visinya, Pemuda Subang dapat bersatu, bangkit, berkarakter dan berdaya saing di tahun 2024.

“Sebagai komitmen nyata dan bukti kesungguhan dalam membangun dan merawat Subang, peran pemuda sangat strategis di setiap lini program pemerintah. Pemuda dapat hadir sebagai inisiator, Maju kedepan sebagai inovator, serta duduk bersama setiap unsur memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi,” ungkap pemuda pantura yang dikenal dengan sebutan Dodi Elang Laut ini.

BACA JUGA:  FPAUD Subang Gelar Pertemuan dengan Para Istri Camat