Beranda Berita Subang DPRD Subang Kembali Berduka: Legislator Senior PAN H Lutfi Isror Alfarobi Tutup...

DPRD Subang Kembali Berduka: Legislator Senior PAN H Lutfi Isror Alfarobi Tutup Usia

suarasubang.com – DPRD Kabupaten Subang kembali berduka atas meninggalnya seorang anggotanya, H Lutfi Isror Al Farobi, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Beliau tutup usia pada Selasa petang (9/7/2024) sekitar pukul 17.00 WIB di rumah sakit.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh putra almarhum, Mochammad Rais Al Farobi. “Jam 17.00 WIB tadi,” ujarnya. Rekan kerja almarhum di DPRD Subang, H Aceng Kudus, yang juga Wakil Ketua DPRD Subang dari Fraksi Partai Gerindra, turut mengonfirmasi waktu kepergian H Lutfi Isror. “Iya tadi jam 5 sore,” katanya dilansir dari jabarpess.com.

BACA JUGA:  PDIP dan Demokrat Diskusikan Koalisi untuk Pilkada Subang 2024

Ketua DPRD Subang, H Narca Sukanda, dan Plt Sekretaris DPRD, H Enang Supriatna, menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga almarhum.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah, diterima iman Islamnya, dan dimaafkan segala dosanya. Aamiin Ya Robal Alamin,” ucap H Narca Sukanda.

H Lutfi Isror Al Farobi merupakan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Subang yang telah mengabdi di DPRD Subang sejak tahun 2009, dengan total pengabdian selama 15 tahun.

BACA JUGA:  Mengenal Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Sekretariat Daerah Subang

Kepergian beliau menambah daftar legislator Subang yang meninggal dunia sepanjang tahun 2024 ini, setelah sebelumnya Luqman Bahraq dari PAN, Karnudin dari Partai Golkar, dan Indra Dena dari Partai Gerindra.