Beranda Berita Subang Delapan ASN Subang Ikuti Open Bidding Jabatan Kepala Dinas Pertanian dan BKAD

Delapan ASN Subang Ikuti Open Bidding Jabatan Kepala Dinas Pertanian dan BKAD

IMG-20210902-WA0008.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si bersama Kepala BKPSDM Kab. Subang membuka kegiatan Open Bidding Jabatan pada tahapan ketiga, yakni test penulisan makalah, bertempat di Sari Ater Hotel, Kamis (2/9/2021}.

Tes Penulisan makalah merupakan salah satu rangkaian seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Subang tahun 2021, dilaksanakan setelah para peserta dinyatakan lulus pada seleksi administrasi dan rekam jejak sebelumnya yang di lakukan oleh tim panitia seleksi terbuka Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia {BKPSDM} Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Polres Subang Bantu Pemulangan Jenazah Korban Kekerasan KKB Papua

Pada Open Bidding kali ini dilakukan seleksi untuk mengisi Jabatan yang kosong yakni jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dan jabatan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang. Dengan peserta pada masing-masing seleksi jabatan diikuti sebanyak 4 (empat) orang.

Kepala BKPSDM Kabupaten Subang, Drs. Cecep Supriatin M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Open Biding ini merupakan bentuk seleksi jabatan yang terbuka berdasarkan penilaian kompetensi yang murni peserta dan Zero Rupiah, yang berarti tidak ada sepeserpun uang yang dikeluarkan oleh peserta, maupun yang diterima oleh panitia seleksi untuk proses seleksi Jabatan di lingkungan Pemda Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Belasan Remaja di Majalengka Cabuli Teman Perempuan Sambil Dicekoki Miras

“Maka BKPSDM sebagai panitia seleksi akan memfasilitasi kegiatan dan menjalani proses penilaian dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, Kang Asep Nuroni memberikan sambutan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang lolos hingga tahapan ketiga. Dirinya mengharapkan peserta dapat memunculkan ide-ide yang inovatif berdasarkan penulisan makalah yang sudah disiapkan oleh panitia seleksi pada tahapan ini.

BACA JUGA:  DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS Perubahan Tahun 2021

“Dan nantinya diharapkan peserta yang terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah sebagai pemegang Jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Subang,” katanya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang Dra. Nenden Setiawati M.Si yang juga menjadi peserta pada seleksi Open Bidding.