Beranda Berita Subang Cegah Banjir, Moonraker Gunung Sembung dan RPM Subang Utara Baksos Bersihkan Sungai

Cegah Banjir, Moonraker Gunung Sembung dan RPM Subang Utara Baksos Bersihkan Sungai

RPM-Moon-Raker-copy.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Komunitas Moonraker Gunung Sembung dan Racing Pilot of Moon (RPM) Subang Utara melakukan aksi bakti sosial normalisasi saluran air yang mengalir di desa Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden Minggu (19/9/2021). Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Kepala Desa, Kepala Dusun, RT/RW dan masyarakat desa Gunung Sembung.

Pembina RPM Subang Utara Bagas Kusuma mengatakan, aksi bersih-bersih tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan bencana banjir dalam menghadapi musim penghujan.

BACA JUGA:  Akhir Tahun, Bapenda Subang Terus Genjot Penerimaan Pajak Daerah

“Selain itu saya berharap, ke depan kehadiran RPM dikenal tidak hanya dalam dunia otomotif tetapi juga di kegiatan sosial lingkungan dan kemasyarakatan,” ujarnya.

“Kami ingin masyarakat lebih mengenal bahwa RPM Subang Utara bisa bersinergi dengan masyarakat termasuk dalam memecahkan persoalan lingkungan,” lanjut Bagas.

Dalam aksi bakti sosial tersebut lebih dari 100 anggota Komunitas Klub Motor Moonraker Gunung Sembung dan Racing Pilot of Moon (RPM) Subang Utara terlibat bersama masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Pemdes Cicapar Gelr Pasar Murah Migor Curah Sesuai HET