Beranda Berita Nasional Cafe Harga Pelajar di Tasikmalaya, Bisa Buat Ngerjain Tugas

Cafe Harga Pelajar di Tasikmalaya, Bisa Buat Ngerjain Tugas

Cafe-Harga-Pelajar-di-Tasikmalaya.jpeg

Keberadaan cafe harga pelajar di Tasikmalaya tidak hanya menjadi sarana untuk nongkrong tapi juga bisa mendukung produktivitas.

Keunggulannya adalah desain ruangan yang nyaman, koneksi internet kencang, serta minuman pendamping untuk meningkatkan energi. Sehingga pengunjung bisa mengerjakan tugas mandiri atau kelompok dengan lebih leluasa.

Di samping itu, cafe-cafe ini menyediakan menu yang ramah di kantong pelajar dan anak kost. Pengunjung bisa datang sering-sering dengan mengambil paket hemat, minuman dan makanan yang tersedia juga lumayan enak. Tugas pun bisa selesai sebelum tenggat waktu karena perut selalu terisi.

Baca Juga: Co Sun Tasikmalaya, Cafe Bertema Co-Working Space

Apabila sedang mencari cafe harga pelajar di Tasikmalaya, berikut ini ada 5 rekomendasi coffee shop yang menjadi pertimbangan teratas.

Rekomendasi Cafe Harga Pelajar di Tasikmalaya

Fasilitas yang tersedia membuat cafe-cafe ini punya daya tarik tersendiri meski semakin banyak kompetitor. Selain itu, lokasinya juga cukup strategis, dekat dengan sekolah dan perguruan tinggi.

Co Sun (Kosan)

Sesuai namanya, Co Sun menjadi salah satu cafe harga pelajar di Tasikmalaya dengan menu makanan bertema anak kos.

BACA JUGA:  BP2D Ciamis Ajak Puluhan Mahasiswa Asal Australia Wisata ke Cadas Ngampar

Lokasinya berada di seberang Universitas Siliwangi sehingga banyak dari kalangan mahasiswa yang datang. Ada working space dan meeting area yang memungkinkan pengunjung bekerja tanpa hambatan.

Namun, rentang harga makanan di Co Sun masih terbilang mahal untuk ukuran pelajar SMP dan SMA. Mengingat tidak semua anak kos punya daya beli yang sama, patut dipertanyakan sebenarnya target market cafe ini kepada siapa.

Karena jika menyasar anak kos mahasiswa dan freelancer yang punya mobilitas tinggi, lahan parkir saja masih terbatas.

Taman Hore

Selanjutnya, ada Taman Hore yang menjadi cafe harga pelajar di Tasikmalaya dengan menu terjangkau. Lokasinya berada di Jalan Yudanegara nomor 25B. Karena berada di jantung kota, cafe ini menjadi tempat berkumpul remaja setelah jam pelajaran selesai.

Harga minuman dan makanan yang tersedia di Taman Hore relatif murah, yaitu mulai dari Rp 10 ribu. Area cafe yang menggunakan konsep taman ini menjadikan kegiatan berkumpul terasa bermakna, apalagi sambil mengerjakan tugas bersama. Namun, tidak diketahui apakah cafe tersebut menyediakan akses wifi gratis atau tidak.

BACA JUGA:  Selesai Direvitalisasi, Gubernur Jabar Resmikan Situ Gede Tasikmalaya

Baca Juga: Agusni Coffee and Eatery Tasikmalaya, Cocok untuk Berbagai Acara

Agusni Coffee and Eatery

Jika sedang mencari tempat nongkrong yang cocok untuk healing dengan tata ruang serba instagramable, maka Agusni Coffee and Eatery adalah jawabannya.

Cafe ini menawarkan paket hemat Rp 20 ribu per orang, yang berisi makanan dan minuman (berlaku pada jam tertentu). Oleh karena itu, tempat ini bisa menjadi cafe harga pelajar di Tasikmalaya karena menawarkan menu terjangkau.

Ada lahan parkir sendiri dan akses wifi lumayan kencang. Kekurangannya, cafe ini memiliki kapasitas besar dan ramai, sehingga tidak cocok bagi introvert yang butuh suasana tenang untuk mengerjakan tugas. Namun jika untuk mencari inspirasi atau mendiskusikan ide baru, cafe ini boleh juga.

Ninety3 Coffee

Berada di Jalan Sutisna Senjaya nomor 135, orang-orang bisa menemukan Ninety3 Coffee seberang Bank Mandiri. Sebagai cafe harga pelajar di Tasikmalaya, coffee shop ini menyediakan menu terjangkau mulai dari 17 ribu untuk segelas es kopi.

Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun fasilitas untuk nongkrong dan mengerjakan tugas cukup memadai. Area indoor memiliki meja kerja dan colokan listrik untuk pengunjung yang bekerja dengan laptop. Selain itu, fasilitas toilet dan mushola sangat bersih, bikin pengunjung betah.

BACA JUGA:  Kepsek di Tulungagung Tewas Usai Check In, Guru Selingkuhannya Terancam Dipecat

Kekurangannya cuma satu; area rooftop yang biasa jadi tempat nongkrong masih terasa bising kendaraan.

Janji Jiwa 876 Siliwangi

Untuk mendapatkan rasa kopi yang khas, adakalanya orang-orang memilih produk dari suatu franchise dengan banyak outlet.

Baca Juga: Janji Jiwa Siliwangi 876 Tasikmalaya, Cocok Buat Ngopi Cantik

Misalnya Janji Jiwa 876 Siliwangi yang merupakan bagian dari bisnis Jiwa Group. Outlet ini menyediakan racikan kopi, olahan susu, dan teh premium mulai dari Rp 16 ribu per cup.

Dari suasana cafe, Janji Jiwa 876 bisa menjadi tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas karena cukup tenang dan internet memadai.

Tata letak ruangan juga sangat ideal, tidak terlalu berdekatan serta ada lahan parkir khusus. Hanya saja di outlet ini tidak ada Jiwa Toast, sehingga belum tersedia makanan.

Itulah rekomendasi café dengan harga pelajar di Tasikmalaya yang nyaman untuk mengerjakan tugas. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)