Beranda Berita Subang Bupati Subang Kembali Rotasi Pejabat, Kali Ini Jumlahnya 64 Orang

Bupati Subang Kembali Rotasi Pejabat, Kali Ini Jumlahnya 64 Orang

IMG-20220805-WA0012.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Sebanyak 64 orang pejabat eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang resmi dilantik oleh Bupati Subang, H. Ruhimat di Aula Kantor BKPSDM, Jumat (5/8/2022).

Dalam melantik pejabat tersebut, Bupati Subang didampingi Wakil Bupati Subang, Agus masykur Rosyadi, dan Sekda Kabupaten Subang, Asep Nuroni.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Subang nomor: KP.05.0Y.KEP 373-BKPSDM/2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Segera Dibangun, UPI Subang akan Gantikan UPI Bandung

Terdiri dari 2 orang pejabat eselon IIb, 4 orang pejabat eselom IIIa,16 orang pejabat eselon IIIb,18 orang pejabat eselon IVa dan 14 orang pejabat eselon IVb.

Menurut Bupati Subang, Ruhimat, bahwa pemerintah Kabupaten Subang, melaksanaan pelantikan tersebut atas dasar amanat rakyat untuk menjaga profesionalisme dalam rangka perbaikan di anggap sebuah pembaharuan penyelenggaraan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Seleksi Penerimaan CPNS Cimahi, Diikuti 2.216 Peserta

“Kami melaksanakan rotasi mutasi dan promosi kali ini tentunya dalam rangka profesionalisme dalam juga dalam rangka perbaikan sehingga kami memandang perlu untuk diadakan sebuah pembaharuan penyegaran dengan harapan mudah-mudahan tentunya profesional dan inovasi yang saya inginkan,” kata Ruhimat.

Ruhimat menambahkan bahwa rotasi mutasi dan promosi dilakulan agar disetiap OPD ada motivasi dan berkarya.

BACA JUGA:  Ini Alasan 270 Kades Se Kab Bandung Menggelar Bimtek di Bali

“Rotasi kali ini tentunya tetap kami melakukan zero rupiah saya ingin ini sekarang mudah-mudahan betul-betul mampu apa yang diharapkan oleh kami oleh pihak rakyat endingnya supaya betul-betul mampu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap rakyat,” tutupnya.