Beranda Berita Subang BKPB Pemuda Pancasila Subang dan INTI Berikan Bantuan Alat Prokes bagi Masyarakat...

BKPB Pemuda Pancasila Subang dan INTI Berikan Bantuan Alat Prokes bagi Masyarakat yang Ikuti Vaksinasi

BKPB-Subang.jpg

KOTASUBANG.com, Subang –  Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang hari ini, Rabu (1/9/2021) turut berpartisipasi dalam gebyar vaksinasi Covid-19 yang digelar di desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe. Pada kesempatan tersebut BKPB bersama INTI ( Perhimpunan Indonesia Tionghoa ) Kabupaten Subang memberikan bantuan alat prokes kepada masyarakat yang mengikuti vaksin.

Ketua BKPB Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Elina Henafya mengaku gembira melihat antusias masyarakat desa Tanjungwangi dalam menyukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Simpang Tiga Pondok Dewi Subang Pengendara Motor Tewas, Ini Identitas Korban

“Mudah mudahan dengan program gebyar vaksin ini kabupaten Subang dapat mengejar herd immunity,” ungkap Elina Henafya Ketua BKPB Pemuda Pancasila didampingi ketua INTI ( Perhimpunan Indonesia Tionghoa ) Kabupaten Subang.

Pada kesempatan itu pihaknya memberikan bantuan berupa alat prokes, susu, biskuit , dan makanan ringan dari Garudafood dan Orangtua Grup.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Tanjungwangi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dukung Kemandirian Alutsista, DAHANA Uji Coba Roket Smokeless Propellant

Sementara itu Kepala Desa Tanjungwangi Budi Santoso, SE mengungkapkan, vaksinasi yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh 350 warga.

Dirinya mengungkapkan terimakasih atas bantuan BKPB Pemuda Pancasila dan INTI yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah bantuan kami distribusikan kepada warga, panitia dan tenaga medis. Antusiasmenya luar biasa. Terima kasih yang sebesar-besarnya,” katanya.

BACA JUGA:  Disnakertrans Subang Persilakan Laporkan Oknum yang Manfaatkan PPKM Darurat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan dr. Maxi, Camat Cijambe Agung Nugroho, S.Sos beserta muspika kecamatan Cijambe dan Kepala Puskesmas Cijambe.