Beranda Berita Subang Beri Bantuan Anak Yatim, Kepsta RRI Bandung Ingatkan Perduli Sesama

Beri Bantuan Anak Yatim, Kepsta RRI Bandung Ingatkan Perduli Sesama

c9ffb13c3b3361da44a16674142b96c0.jpg

KBRN, Bandung: Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Bandung memberikan santunan kepada 10 anak yatim dan piatu dari Yayasan Al Muawdidzatain Kota Bandung, sebagai wujud rasa syukur serta upaya membantu sesama.

Selain berikan bantuan, LPP RRI Bandung juga menggelar doa bersama dalam rangkaian HUT RRI ke 76, yang diikuti oleh angkasawan angkasawati RRI Bandung.

BACA JUGA:  Soal UMK, Oded Apresiasi Buruh dan Pengusaha

Kepala Stasiun LPP RRI Bandung Mirza Musa mengungkapkan, memberikan bantuan merupakan kegiatan sosial yang setiap tahun dilakukan, dalam rangka rangkaian HUT LPP RRI.

“Kegiatan doa bersama ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT, dan mendoakan para leluhur kita, orangtua kita yang sudah tiada, maupun kerabat kita yang sudah memperjuangkan kita dan RRI bisa berdiri hingga saat ini,” ungkap Kepsta Mirza, Rabu (8/9/2021).

BACA JUGA:  Kasus Arteria Dahlan Jangan Sampai Menimbulkan Perpecahan Masyarakat Sunda

“Selain itu pemberian bantuan kepada anak yatim ini, sebagai upaya keperdulian kita,  bagaimana merasakan kehilangan orang yang kita cintai. Kami harapkan kepada para karyawan RRI, senantiasa selalu dapat memberikan empati dan menyisihkan rezekinya, untuk membantu orang yang membutuhkan,” imbunya.

Diharapkannya, di HUT RRI ke 76 ini, RRI sebagai corong masyarakat, untuk tetap berkontribusi dalam menyampaikan berita yang terpercaya, juga selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT.