Beranda Berita Nasional Bahayakan Pengendara, Polres Pangandaran Tambal Jalan Berlubang

Bahayakan Pengendara, Polres Pangandaran Tambal Jalan Berlubang

Tambal-jalan-berlubang.jpg

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Polres Pangandaran tambal jalan berlubang di sekitar TIC hingga Lapangan Merdeka Pangandaran. Aksi tambal lubang itu guna mencegah kecelakaan, Senin (19/9/22).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat membenarkan pihaknya yang berinisiatif menambal jalan yang kondisinya berlubang itu. Apalagi sangat membahayakan pengendara.

Menurutnya, lantaran seperti tidak ada yang peduli dengan kondisi tersebut, sehingga ia memerintahkan Kasat Lantas dan Sabhara untuk menambal semampunya.

BACA JUGA:  Residivis Kambuhan Tipu Penjual Gas Elpiji

“Walaupun pakai semen tidak apa-apa, tapi keselamatan pengendara paling utama. Kita khawatir jika ada korban kecelakaan gara-gara ini,” kata Hidayat.

Baca juga: Bawaslu Pangandaran: Parpol Catut Nama Bisa Dilaporkan ke Polisi

Hidayat mengaku hampir setiap pagi hari melintas jalur tersebut merasa terganggu. Apalagi, kata ia, masyarakat tentu saja merasakan hal yang sama.

BACA JUGA:  Kontak Senjata Terjadi di Pegunungan Bintang Papua

“Pas kebetulan titik-titik yang berlubang tersebut ada di tikungan jalan. Jelas ini sangat berbahaya apabila tidak kita tambal terlebih dulu,”pungkasnya

Menanggapi hal tersebut, Sekda Pangandaran Kusdiana mengatakan jika pemeliharaan jalan mulai pintu masuk pantai biasanya ada proses pemeliharaan.

Ia menyebut kemungkinan dinas teknis akan mengerjakan perbaikannya sekalian.

“Area jalan menuju objek wisata itu ada pemeliharaannya. Mungkin sekalian pengerjaannya,” singkatnya. (Mad/R6/HR-Online)