Beranda Berita Nasional Artis Sultan Djorghi Jadi Kader Golkar Sumut

Artis Sultan Djorghi Jadi Kader Golkar Sumut

bc12d116b7864a40588b21b08ae44095.jpg

KBRN, Medan : Artis nasional Sultan Djorghi secara resmi menjadi anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

Pengenalan Sultan sebagai kader partai berlambang pohon beringin ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah di Kantor Sekretariat DPD Golkar Sumut Jalan Sudirman Medan, Jumat (8/10/2021).

Ijeck, sapaan Musa Rajekshah mengatakan masuknya Sultan Djorghi ke Golkar Sumut tidak terlepas dari kedekatan mereka selama ini. Karena kedekatan itu pula, Sultan sering datang ke Medan mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan Ijeck. 

BACA JUGA:  Ekspor Planterbag ke Saudi Arabia - Kolaborasi Visio Eco Planting dan Inaexport

“Karena kedekatan itu apa salahnya saya ajak menjadi anggota Golkar untuk ikut sama-sama kita membesarkan Golkar Sumut,” ungkapnya.

Menurut Ijeck, dengan bergabungnya Sultan ke DPD Golkar Sumut, akan sangat membantu partai dalam merealisasikan target program 2 juta kader. Karena untuk mencapai target tersebut tidak bisa hanya dengan mengandalkan pola yang biasa, harus punya pola kerja yang terarah dan terukur.

BACA JUGA:  Kabupaten Subang Utara: Potret Pembentukan Kabupaten Baru di Jawa Barat

“Tapi bukan berarti kita hanya menjual Sultan, tidak. Melainkan karena Sultan juga ada ketertarikan di politik,” pungkasnya.

Sementara Sultan Djorghi mengaku senang bisa bergabung dengan DPD Partai Golkar Sumut. 

“Alhamdulillah terimakasih banyak sudah dipercaya oleh Ketua DPD Golkar Sumut untuk menjadi kader Golkar Sumut,” ucapnya.

Sultan menyatakan motivasinya bergabung ke Partai Golkar karena ingin turut berkontribusi membangun Provinsi Sumut, walau saat ini dia memang belum memiliki target politik yang lebih jauh. 

BACA JUGA:  7 Pondok Pesantren Terbaik dan Terbesar Di Subang 2024, Cek No. 4

“Saya sih intinya menjadi kader dulu. Apakah nanti jadi Caleg atau tidak itu tergantung ketua. Saya bismillah saja,” tandasnya.