Beranda Berita Subang Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini Korban Pembunuhan di Subang Dimata Yeti...

Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini Korban Pembunuhan di Subang Dimata Yeti Kakak Tertua Korban

Kakak-korban-pembunuhan-Yeti.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Sosok korban pembunuhan di Subang Amalia Mustika Ratu (23) begitu melekat dimata kakak tertua sang ibu yakni Yeti.

Yeti sangat terpukul saat mendengar keponakannya yang biasa disapnggil Amel dan adiknya Tuti Suhartini (55). Ia menceritakan keduanya merupakan orang baik.

“Amel itu baik banget. Udah cantik, halus, kalau ngomong, paling sopan, nggak pernah kasar, cuma senyum-senyum kalau diajak ngomong itu,” kata Yeti saat ditemuai sejumlah awak media.

BACA JUGA:  Monitoring Vaksinasi, Kadinkes : Subang 5 Besar Jumlah Vaksinasi di Jabar

Sama halnya seperti Amel, adik bungsunya yakni Tuti Suhartini yang biasa dipanggil Tuti juga merupakan sosok yang baik dan suka bercanda.

“Dia (Tuti) suka becanda kaya saya, nggak pernah mengeluh, biarpun bungsu dia nggak pernah manja, dia tegar, dekat dengan keluarga. Kita empat bersuadara,” katanya.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Jalancagak, Subang kini menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan pembunuh begitu sadis.

BACA JUGA:  Cegah Omicron di Lokasi Obyek Wisata, Polsek dan Koramil Argapura Bagikan Masker

Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tanpa busana dan penuh luka di dalam bagasi mobil Alphard pada Rabu Rabu (18/8/2021).

Saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak ini tengah ditangani oleh Polres Subang. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan alat bukti sudah diamankan oleh petugas.