Beranda Berita Nasional Pesan Bupati Ciamis di HSN 2022: Santri Harus Visioner

Pesan Bupati Ciamis di HSN 2022: Santri Harus Visioner

Pesan-Bupati-Ciamis-di-Hari-Santri-Nasional-2022.jpg

harapanrakyat.com,- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memberi pesan kepada para santri untuk tetap rajin beribadah dan harus punya keinginan, visioner dan tidak boleh menyerah dengan keadaan serta punya semangat juang tinggi.

Hal tersebut, ia sampaikan setelah kegiatan upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2022, di Taman Lokasana Ciamis, Sabtu (22/10/2022).

Menurut Herdiat, banyak makna dari Hari Santri. Salah satunya mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, dan juga cinta tanah air akan tumbuh dan termotivasi.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

“Yang jelas harus bersama-sama apalagi menghadapi segala permasalahan saat ini,” tuturnya.

Baca Juga: Peringati HSN 2022, PCNU Ciamis Gelar Kirab Resolusi Jihad

Bupati Ciamis ini juga memberi pesan agar para santri tetap rajin dalam beribadah dan selalu berdoa serta harus punya keinginan.

“Para santri harus punya keinginan dan visioner serta punya semangat juang tinggi,” pesannya.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Sementara itu dalam kegiatan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini diikuti oleh ratusan santri dari berbagai Pondok Pesantren di Kabupaten Ciamis.

Sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022 ini. PCNU Kabupaten Ciamis juga melakukan Kirab Resolusi Jihad ke setiap Kecamatan di Kabupaten Ciamis.

Dalam kegiatan Kirab Resolusi Jihad ini juga, diselenggarakan Saba Pesantren dan juga Ziarah ke makam para ulama dan pendiri NU.

BACA JUGA:  Isu Poligami dan Narkoba Bisa Rontokan Elektabilitas Kandidat di Pilkada Subang

Kirab pataka Resolusi Jihad ini nantinya akan finish di Pendopo Bupati Ciamis pada Sabtu (22/10/2022). (Feri/R7/HR-Online/Editor-Ndu)