Beranda Berita Subang Satgas TMMD Subang Kebut Renovasi Rutilahu, 25 Rumah Tengah Diperbaiki

Satgas TMMD Subang Kebut Renovasi Rutilahu, 25 Rumah Tengah Diperbaiki

IMG-20221022-WA0040.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Menginjak Hari ke 11, Kegiatan pembangunan fisik TMMD ke 115 Kodim 0605/Subang, Genjot terus pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) milik warga Dusun Cihuni RT. 017/006, Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang, Sabtu (22/10/2022).

Dalam pembangunan atau renovasi Rutilahu ini pun sampai hari ini sekitar 25 unit Rutilahu di perbaiki dan di renovasi, sehingga pemilik rumah meras nyaman, dan tidak bocol apabila di musim penghujan.

BACA JUGA:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan KUA PPAS 2024

Pemilik Rumah atau secara tidak langsung, Warga Dusun Cihuni, Darma menyatakan bahwa, dalam pembangunan atau renovasi ini dirinya mengucapkan terimaksih kepada TNI dari Kodim 0605/Subang, dan juga kepada Pemerintahan tingkat Desa Jalupang, yang telah merenovasi rumah miliknya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimaksih kepada Dandim 0605/Subang, yang melalui kegiatan TMMD ke 115, rumah saya di renovasi dengan baik, terimaksih Pa Dandim,” ujar Darma.

BACA JUGA:  Bisnis Ilegal Gas LPG Subsidi di Subang Dibongkar, Empat Pelaku Ditangkap

Selanjutnya, Komandan Satgas TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya melalui Komandan SSK TMMD ke 115, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga mengatakan bahwa, pembangunan atau renovasi rumah dalam rangka pembangunan fisik TMMD ke 115, pihak nya terus di lakukan hingga terselesaikan dengan baik.

“Sampai saat ini sekitar 25 Rumah Tidak Layak Huni terus kami perbaiki, hal ini tentunya dalam rangka TMMD ke 115, bahkan Alhamdulillah pemilik rumah pun merasa bangga juga karena rumah nya telah di renovasi, salah satunya hari ini kami renovasi rumah milik Bapa Darma warga Dusun Cihuni,” ungkap Kapt. Inf. Alexgro Watulaga.