Beranda Berita Nasional Jalanan Licin, Pemotor Oleng Hingga Tewas di Kawali Ciamis

Jalanan Licin, Pemotor Oleng Hingga Tewas di Kawali Ciamis

Pemotor-Oleng-Hingga-Tewas-di-Ciamis.jpg

harapanrakyat.com,- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Desa Selasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pemotor oleng hingga tewas, Kamis (20/10/2022) malam.

Kosasih tokoh masyarakat Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung, mengatakan peristiwa kecelakaan yang menimpa korban bernama Usep terjadi di lintas jalan Desa Selasari. 

Kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat  jalanan licin sehingga motor yang dikendarai oleh korban oleng. Kecelakaan pun tidak bisa dihindari dan korban terpental membentur badan jalan. 

BACA JUGA:  Isu Poligami dan Narkoba Bisa Rontokan Elektabilitas Kandidat di Pilkada Subang

“Jalanan licin, jadi motornya oleng dan hilang kendali. Usep kepental dari motor dan membentur badan jalan,” katanya, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga: Pemotor asal Cilacap Meninggal di Ciamis setelah Menabrak Tumpukan Batu

Lanjut Kosasih, motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah wilayah Desa Selasari. Korban saat itu menuju pulang ke rumahnya di Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung. Namun malang, pemotor tersebut melewati jalanan licin hingga oleng dan tewas.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Orang sini (Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung), mau pulang ke rumah, tapi di jalan kecelakaan,” jelasnya.

Kosasih menyebutkan, korban sempat dilarikan ke RSUD Kawali untuk mendapat penanganan medis, akan tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Usep meninggal dunia sedangkan motor miliknya ringsek. Semoga saja almarhum husnul khotimah,” pungkasnya. (Edji/R7/HR-Online/Editor-Ndu)