Beranda Berita Nasional Diskominfo Ciamis Kenalkan Portal Web Porprov XIV Jabar

Diskominfo Ciamis Kenalkan Portal Web Porprov XIV Jabar

IMG_20221020_202559_mroRvcpG25_KFVL3MQ16B.jpeg

haraparanrakyat.com,- Diskominfo Kabupaten Ciamis kenalkan portal web Porprov XIV Jabar di Kabupaten Ciamis dengan alamat porprov-xiv.ciamiskab.go.id. Pembukaan Porprov XIV Jabar akan berlangsung pada 12 November 2022.

Portal web tersebut dikenalkan saat Rakor Persiapan Penyelenggaraan Porprov Jabar 2022 di Tourism Information Center Ciamis pada Kamis,(20/10/2022).

Ketua Harian Paniti Pelaksana Daerah Porprov XIV Jabar Erwan Darmawan memimpin langsung rakor tersebut. Hadir juga Kadiskominfo Ciamis Tino Armyanto, Kabag Penum Setda Ciamis Yayan serta perwakilan teknis dari setiap bidang Diskominfo Ciamis.

Kadiskominfo Ciamis Tino Armyanto melaporkan kesiapannya sebagai penyelenggara bidang penyiaran dan pelayanan media dalam kepengurusan Panitia daerah Porprov XIV.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Secara teknis portal web yang kami bangun sudah hampir selesai hanya tinggal menunggu beberapa input data yang berasal dari panitia Porprov pusat. Seperti Jadwal pertandingan yang memang akan diundi H-1 sebelum pembukaan Porprov di tanggal 12,” ungkap Tino.

Baca Juga: Jelang Porprov Jabar 2022, FAJI Ciamis Gencar Lakukan Pemusatan Latihan

Menurut Tino, sejauh ini portal website porprov-xiv.ciamiskab.go.id sudah mempublish banyak informasi terkait perhelatan Porprov. Yakni rilis berita, hitung mundur menuju opening ceremony, teaser 8 cabor pada venue Ciamis.

“Termasuk maskot CIRA dan theme song “Jabar Juara Olahraga” sudah dapat masyarakat masyarakat nikmati dan ketahui di portal kami,” kata Tino.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Selain Portal Web Porprov, Diskominfo Siapkan 5 Tim

Tino mengatakan sebagai bidang penyiaran dan pelayanan media, pihaknya telah membentuk tim yang yang tugas fungsinya lebih spesifik lagi untuk gelaran Porprov ini.

Ada 5 tim yang telah disiapkan untuk terjun langsung di pendokumentasian dan diseminasi. Mulai dari tim Media Center, tim Mobile Pimpinan, tim Mobile Porprov, tim serba-serbi seputar Porprov dan TI Infografis Porprov.

Untuk terkait data perhelatan Porprov, Diskominfo telah menyiapkan tim Survey kepuasan penyelenggaraan Porprov dan tim Survey dampak ekonomi penyelenggaraan Porprov.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Kami juga bentuk tim lapangan dan portal web porprov-xiv.ciamiskab.go.id . Ini demi suksesnya perhelatan akbar Porprov XIV Jabar 2022 yang mana Ciamis jadi tuan rumah,” jelasnya.

Ketua Harian Panitia Daerah Porprov XIV Jabar 2022 Kabupaten Ciamis Erwan Darmawan memberikan ruang sebesar-besarnya untuk tiap bidang kepanitiaan memberikan yang terbaik pada gelaran Porprov XIV Jabar 2022

“Kami berikan ruang sebesar-besarnya, berbagai inovasi serta kreatifitas. Demi terlaksananya dengan baik gelaran Porprov XIV Jabar 2022 di Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Fahmi/R9/HR-Online/Editor-Dadang)