Beranda Berita Nasional Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Seorang Pria di Kota Banjar Alami Luka Bakar...

Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Seorang Pria di Kota Banjar Alami Luka Bakar Serius

Tersengat-Listrik-Tegangan-Tinggi-Seorang-Pria-di-Kota-Banjar-Alami-Luka-Bakar-Serius.jpg

harapanrakyat.com,- Seorang pria di Kota Banjar, Jawa Barat, mengalami luka bakar cukup serius, setelah tersengat aliran listrik bertegangan tinggi. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, tepatnya di depan CSP Computer, Kamis (20/10/2022).

Korban diketahui bernama Yosep Syahroni (37), warga Lingkungan Cipadung, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Banjar-Pangandaran, Pengendara Motor Terluka

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, Adi Nofrianto mengungkapkan, sebelumnya ia sempat mendengar suara ledakan yang cukup keras.

BACA JUGA:  Isu Poligami dan Narkoba Bisa Rontokan Elektabilitas Kandidat di Pilkada Subang

“Tadi sekitar pukul 15.50 WIB, saya lagi beres-beres dagangan. Terus mendengar ada suara ledakan kencang sekali,” ungkap Adi Nofrianto, Kamis (20/10/2022).

Mendengar ledakan keras tersebut, ia mengira itu suara itu berasal dari ledakan ban mobil bus. Karena penasaran, kemudian ia mencoba mengecek ke lokasi sumber suara.

“Saya kira ban mobil bus pecah. Nggak lama saya lihat sudah ada orang jatuh dari atas, kata temannya lagi mau memasang baliho,” terangnya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Adi menurutkan, saat ke lokasi kejadian, ia melihat kondisi korban pasca tersengat listrik tegangan tinggi sudah mengalami luka. Bahkan baju yang korban pakai hangus terbakar.

“Badannya sudah mengalami luka, bajunya juga habis terbakar. Tapi saat itu si bapaknya masih bisa berdiri,” tuturnya.

Baca Juga: Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Kota Banjar

Lebih lanjut ia menambahkan, korban yang mengalami luka bakar cukup serius itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

“Langsung dibawa ke rumah sakit pakai mobil ambulans,” imbuhnya.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Banjar, Ipda Aef Kusyanto menuturkan, mendapat laporan seorang pria tersengat listrik tegangan tinggi, pihaknya langsung mendatangi lokasi.

“Tadi kita sudah datang ke lokasi untuk mengumpulkan data dan keterangan dari saksi. Sementara untuk korban, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit,” singkatnya. (Sandi/R5/HR-Online/Editor-Adi)