Beranda Berita Subang Brand Fashion Muslim Ethica Group, Gelar Gala Roadshow Sarimbit Indonesia 2023

Brand Fashion Muslim Ethica Group, Gelar Gala Roadshow Sarimbit Indonesia 2023

ethica.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Ethica Group kembali menyelenggarakan Gala Roadshow Sarimbit Indonesia 2023 yang dilaksanakan di Hotel Nalendra Plaza Subang. Sebagai ajang silaturahmi bersama para mitra, Ethica menampilkan fashion show koleksi produk terbarunya. Acara ini dihadiri oleh Owner Ethica Group Asep Mulyadi dan Nur Amalia, jajaran direksi, Distributor Humairoh Busana serta lebih dari 30 mitra di Subang.

Ethica sebagai brand fashion muslim di Indonesia, telah menyelenggarakan roadshow sejakbeberapa tahun belakang. Adapun Gala Roadshow Sarimbit Indonesia 2023 bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama para mitra sekaligus memperkenalkan koleksi terbaru sarimbit dari Ethica dan Seply dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan keluarga muslim Indonesia dan menjadi andalan menjelang lebaran pada tahun 2023.

BACA JUGA:  Isu Poligami dan Narkoba Bisa Rontokan Elektabilitas Kandidat di Pilkada Subang

Acara ini terdiri dari berbagai rangkaian, yakni fashion show produk terbaru sarimbit Ethica dan Seply, Ethica Got Talent, doorprize, serta diakhiri foto bersama. Acara yang berlangsung sepanjang bulan Oktober ini pun sekaligus menyampaikan berbagai benefit mitra untuk membangun store secara mandiri. Melalui acara ini diharapkan dapat membangun keakraban dan kekeluargaan dengan para mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Asep Mulyadi selaku Owner Ethica Group menuturkan bahwa “Ethica sudah berkembang begitu pesat di 15 tahun ini, bersama para mitra memajukan usaha di setiap daerahnya. Kali ini kami hadir di Subang selain sebagai ajang silaturahmi, juga mempersiapkan segala kebutuhan menjelang lebaran 2023”. Ethica sebagai penyedia kebutuhan fashion muslim keluarga selalu mengutamakan keautentikan design dan material berkualitas agar menjadi #TimAhliBajumu di setiap kesempatan. Pada tahun ini Sarimbit Elfa by Ethica mengusung konsep “La Authentica” yang melambangkan originalitas desain dan Sarimbit Eksis Seply hadir dengan konsep “Seremoni Cinta” sebagai perayaan cinta keluarga.