Beranda Berita Nasional Jalan Sempit, Truk Molen Terperosok di Pangandaran

Jalan Sempit, Truk Molen Terperosok di Pangandaran

Truk-Molen-Terperosok-di-Pangandaran.jpg

harapanrakyat.com,- Jalan sempit membuat truk molen terperosok di ruas jalan Cigugur-Langkaplancar. Tepatnya di wilayah hutan Pamanggon Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, jalan dari arah Cigugur menuju Langkaplancar dan sebaliknya tidak bisa dilewati kendaraan roda empat.

Salah seorang penguna jalan Ridwan mengatakan, truk molen dari arah Cigugur tersebut terperosok lantaran berpapasan dengan truk bermuatan kayu yang melaju dari arah Langkaplancar.

BACA JUGA:  Isu Poligami dan Narkoba Bisa Rontokan Elektabilitas Kandidat di Pilkada Subang

“Kedua mobil tersebut berpapasan sementara jalan sempit sehingga kedua mobil tersebut terperosok ke kiri kanan jalan,” ujar Ridwan, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga: Pemotor asal Cilacap Meninggal di Ciamis setelah Menabrak Tumpukan Batu

Lebih lanjut Ridwan mengatakan, kondisi jalan sempit menjadi pemicu terjadinya kecelakaan. Sementara jalur jalan tersbeut sudah banyak dilewati kendaraan besar.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Menurut Ridwan, sudah saatnya pemerintah memperlebar jalan agar hal serupa tidak terjadi lagi.

“Ini bukan kejadian yang pertama, kondisi ini sering sekali terjadi di jalan ini,” imbuhnya.

Sampai berita ini diunggah kedua mobil tersebut belum bisa dievakuasi dan jalur Cigugur- Langkaplancar belum bisa dilewati kendaraan. (Enceng/R7/HR-Online/Editor-Ndu)