Beranda Berita Nasional Pangdam Bukit Barisan I, Sambut Kedatangan Prajurit Satgas Perbantuan dari Maluku

Pangdam Bukit Barisan I, Sambut Kedatangan Prajurit Satgas Perbantuan dari Maluku

Pangdam-Bukit-Barisan-I-Sambut-Kedatangan-Prajurit-Satgas-Perbantuan-dari-Maluku.jpeg

Berita Nasional, (harapanrakyat.com),- Sejumlah prajurit dari Yonarhanud 11/WBY, yang telah menyelesaikan tugas sebagai Satgas Perbantuan Satuan Organik di Maluku dan Maluku Utara, disambut meriah Pangdam Bukit Barisan I, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, Msi, Jumat (14/10/2022).

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengaku bangga dan bersyukur, para prajurit Yonarhanud 11/WBY telah selesai melaksanakan tugas di Maluku dan Maluku Utara.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

“Selamat datang dan selamat berkumpul bersama keluarga.  Tetap jaga keamanan dan keselamatan, juga segera sesuaikan dengan situasi satuan,” ujar Pangdam.

Baca juga: Pangdam I Bukit Barisan Ingatkan Prajurit Brigif 7/RR Jadi Atlet Tempur Sejati

Kata dia, penugasan apapun dari negara, merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan.

“Begitupun dengan penugasan prajurit Yonarhanud 11/WBY di Maluku, itu sebuah kehormatan dan kebanggaan tentunya,” katanya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, S Sos, menilai para personil Yonarhanud 11/WBY sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik selama bertugas di wilayah operasi.

Oleh sebab itu, Pangdam Bukit Barisan I menyampaikan ucapan terima kasih, sekaligus mengingatkan kepada seluruh personil yang purna tugas, agar menjaga kepatuhan dan disiplin.

“Kepatuhan dan disiplin menjadi modal berharga dalam melanjutkan tugas kembali di satuan masing-masing,” ungkapnya. (R8/HR Online/Editor Jujang)