Beranda Berita Subang Satgas TMMD Subang Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat

Satgas TMMD Subang Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat

IMG-20221015-WA0089.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Selain terus melaksanakan pembangunan fisik, TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Jalupang juga melaksanakan berbagai kegiatan non fisik lainnya. Di hari kelima ini misalnya Sabtu (15/10/2022), Personil Kesehatan Kodim 0605/Subang, yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang melaksanakan pelayanan kesehatan gratis, kepada masyarakat Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang.

BACA JUGA:  50 Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029 Siap Dilantik: KPU Subang Selesaikan Tahap Akhir

Dan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang Letnan Kolonel (Inf) Bambang Raditya M. Han mengatakan, pelayanan kesehatan gratis ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat Desa Jalupang, yang menjadi fokus TMMD Ke-115.

“Mudah-mudahan, pelayanan kesehatan gratis yang kami laksanakan hari ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Jalupang pada khususnya,” ujar Letkol Bambang

BACA JUGA:  Ini Dia Daftar Rotasi Mutasi 13 Pejabat di Kabupaten Subang

Antusiasme masyarakat Desa Jalupang, mengikuti pelayanan kesehatan gratis ini, lanjut Dan Satgas TMMD Ke-115, menandakan bahwa keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat, cukup dirasakan oleh masyarakat, bahkan terlihat seperti tidak ada sekat diantara TNI dengan masyarakat di sini.

“Ini bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sekaligus membuktikan bahwa TNI adalah Kita,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Letkol Bambang juga menyebutkan, pelayanan kesehatan yang dilakukan Satgas TMMD Ke-115, tidak hanya sekali ini saja, tetapi akan terus berlanjut hingga pelaksanaan TMMD ini berakhir. Bahkan pelayanan KB Kes dan pelayanan lainnya, segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.