Beranda Berita Nasional Laka Tunggal di Kota Banjar, Mobil Pick Up Mitsubishi Colt Terjun ke...

Laka Tunggal di Kota Banjar, Mobil Pick Up Mitsubishi Colt Terjun ke Kolam

Laka-Tunggal.jpg

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Kecelakaan tunggal di Kota Banjar, Jawa Barat, terjadi Senin (10/10/2022). Mobil pick up Mitsubishi Colt T terjun masuk kolam di Jalan Raya Banjar-Langensari.

Mobil pengangkut barang bernopol Z 8486 NN yang dikemudikan Ahmad Jazuli itu terjun ke kolam di Jalan Raya Banjar-Langensari, tepatnya Dusun Margaluyu, RT 5/8, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Ahmad Jazuli, yang merupakan warga Dusun Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, mengatakan, awalnya sekitar pukul 04.00 WIB, ia melintas di lokasi tersebut dari area Timur menuju Barat untuk belanja sayuran ke Pasar Banjar.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, Ahmad Jazuli tidak mengetahui jika jalan tersebut banyak lumpur yang licin karena guyuran hujan deras.

Baca Juga : Tabrakan Truk Vs Sedan di Pamarican Ciamis, Jalur Banjar-Pangandaran Macet

Setelah itu, mobil pick up Mitsubishi Colt pun tergelincir karena pengendaranya tidak bisa mengendalikan kemudinya. Kemudian terjun ke kolam warga yang posisinya tepat berada di tepi jalan raya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Jalannya licin, saya sudah rem tapi nggak bisa berhenti, lalu tergelincir masuk kolam ini,” tutur Ahmad Jazuli kepada harapanrakyat.com di lokasi kejadian.

Lanjutnya menceritakan, saat itu dalam kendaraan tersebut terdapat istri dan anaknya dengan posisi duduk pada bagian jok depan mobil. Anak dan istrinya sama-sama ke Pasar Banjar pergi menemaninya belanja sayur.

Meski begitu, kata Ahmad Jazuli, ia dan anak istrinya selamat dari musibah kecelakaan tunggal di Kota Banjar tersebut. Hanya saja bagian depan mobil mengalami sedikit kerusakan karena penyok saat terjun ke kolam.

BACA JUGA:  Isu Poligami dan Narkoba Bisa Rontokan Elektabilitas Kandidat di Pilkada Subang

“Alhamdulillah, semua selamat. Cuma lecet sedikit kaki saya. Paling mobilnya bagian depan ada yang rusak karena masuk ke kolam,” kata Ahmad Jazuli.

Sementara itu, petugas dari UPTD Damkar Kota Banjar bersama, aparat, warga setempat, dan komunitas trail telah melakukan sterilisasi lokasi tersebut. Petugas juga berhasil melakukan evakuasi mobil pick up Mitsubishi Colt yang terjun masuk kolam. (Muhlisin/R3/HR-Online/Editor-Eva)