Beranda Berita Subang Ingin Belajar Meracik Kopi?? Cukup dengan Rp. 100 Ribu Bisa Ikutan Barista...

Ingin Belajar Meracik Kopi?? Cukup dengan Rp. 100 Ribu Bisa Ikutan Barista Class di favehotel Subang

fave-hotel.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Kopi sudah menjadi gaya hidup sebagian orang untuk menjadi teman ngobrol atau sekedar untuk merefleksasikan fikiran agar segar. Kini, penikmat kopi yang semakin bertambah membuat kedai kopi mulai banyak hadir di tiap sudut kota di Indonesia, di kota besar hingga pelosok desa semua gemar menikmati kopi.

Ketertarikan masyararakat pada kopi pun meningkat seiring dengan perkembangan kopi di Tanah Air. Profesi barista kopi yang mungkin dulunya tak dilirik, saat ini mulai digemari. favehotel Subang bekerjasama dengan PT Bahana Genta Viktory (ILLY Coffee)  untuk membuat Barista Class di Kota Subang. Pada tanggal 12 Oktober 2022 dicatat tanggalnya.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi

Favehotel Subang Mengajak  Masyarakat subang dan sekitarnya yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai kopi dan cara meracik kopi, jangan lupa ikuti barista class di favehotel Subang ini,  hanya dengan Rp.100.000-. anda bisa mengikuti pelatihan ini langsung bersama barista dari ILLY Coffee Raka Aji. selain itu anda juga akan mendapatkan traning coffee Menu Developmen, Training Material Hands Out, Certificate, dan Coffee Break.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Pelatihan Barista Class ini sangat terbatas jadi untuk anda yang berminat mengikuti Barista Class ini silahkan menghubungi favehotel Subang di (0260)760 5161 atau subanginfo@favehotels.com