Beranda Berita Nasional Pimpinan DPR Terima Dubes dan Ulama Rusia

Pimpinan DPR Terima Dubes dan Ulama Rusia

e9537a47492e0effaab4324f5012778e.jpg

KBRN, Jakarta: Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menerima kunjungan Duta Besar Federasi Rusia untuk indonesia Lyudmila Vorobieva dan Kepala Majelis Rohaniah Para Muslimin se-Rusia Albir Krganov di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Dasco mengatakan, pertemuan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi untuk mempererat persahabatan antara Indonesia dengan Rusia.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

“Ya tadi adalah pimpinan ulama di Rusia yang membawa rombongan ulama ulama dari berbagai negara di Rusia tadi kunjungan silaturahmi untuk mempererat persahabatan,” ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Sabtu, (18/6/2022).

Menurutnya, pertemuan tersebut juga menjadi sarana untuk saling menukar informasi tentang ekonomi, dan perdagangan antara Rusia dan Indonesia, agar kerja sama kedua negara menjadi lebih baik di kemudian hari. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara itu, Albir Krganov mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diterima, selama berada di Indonesia. 

“Bagi kami adalah sangat penting untuk mengetahui mengenai pengalaman yang ada di Indonesia di bidang Islam dan sangat penting untuk berkenalan langsung dan bertemu langsung dengan saudara-saudara seiman kami di Indonesia,” ucapnya.

Selain itu, Albir juga mengatakan, pertemuan hari ini juga membahas berbagai kemungkinan kerja sama antara Indonesia dengan Rusia, di bidang ekonomi, maupun bidang pendidikan, kebudayaan dan lain sebagainya.