Beranda Berita Subang DAHANA Umumkan Dukungan untuk Persikas Subang di Liga 3 Nasional

DAHANA Umumkan Dukungan untuk Persikas Subang di Liga 3 Nasional

suarasubang.com – PT DAHANA, perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Subang, telah mengumumkan dukungannya terhadap Persikas Subang dalam mengarungi Liga 3 Nasional.

Persikas Subang berhasil meraih posisi runner-up di Liga 3 Jawa Barat bersama Persikasi Bekasi, yang menjadi juara, sehingga meloloskan mereka ke Liga 3 Nasional.

Sekertaris Perusahaan PT DAHANA, Ahmad Fachruddin, menyampaikan harapannya bahwa dukungan dari perusahaan dapat memberikan semangat tambahan bagi Persikas Subang untuk meraih kesuksesan lebih lanjut, bahkan mendorong mereka untuk naik ke Liga 2.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Hal ini merupakan bagian dari komitmen DAHANA dalam mendukung kemajuan dan perkembangan masyarakat Subang, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepakbola.

Dalam pernyataannya, Ahmad Fachruddin mengatakan, “Sebagai anak perusahaan Defend ID yang berbasis di Kabupaten Subang, DAHANA berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat setempat, termasuk dalam memajukan olahraga seperti sepakbola.

“Dengan dukungan dari DAHANA, kami berharap Persikas Subang dapat meraih prestasi yang gemilang di tingkat nasional.”

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

Persikas Subang saat ini memimpin Grup D Liga 3 Nasional, yang terdiri dari beberapa tim tangguh seperti PS PTPN III Labuhanbatu Sumatera Utara, Caladium FC Balikpapan Kalimantan Timur, dan Persibangga Purbalingga Jawa Tengah.

Tim ini telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan tidak terkalahkan dalam pertandingan-pertandingan grup mereka.

Dalam pertandingan pertama, Persikas berhasil mengalahkan Persibangga dengan skor 3-1, sementara pada pertandingan kedua, mereka menundukkan Caladium FC dengan skor 5-2.

Persikas Subang menutup fase grup dengan kemenangan penuh saat menghadapi PS PTPN II dengan skor akhir 3-2.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Ahmad Fachruddin juga menambahkan, “Selamat kepada Persikas yang berhasil melaju dari fase grup dengan hasil yang sangat memuaskan, dan kami berharap mereka dapat terus meraih prestasi di babak-babak selanjutnyam

Dengan dukungan dari perusahaan seperti PT DAHANA, harapan besar terletak pada Persikas Subang untuk mencapai kesuksesan lebih lanjut dalam perjalanan mereka di Liga 3 Nasional.