Beranda Berita Subang Pj Bupati Subang Silaturahmi Dengan Media

Pj Bupati Subang Silaturahmi Dengan Media

suarasubang.com – Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, turut serta dalam acara silaturahmi dengan media di Ruang Rapat Bupati 2 pada Rabu (31/01/2024).

Asisten Administrasi Umum, H. Dadang Kurnianudin S.IP, membuka pertemuan tersebut, menyebutnya sebagai kesempatan untuk menjalin komunikasi dan sinergi positif antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan para jurnalis.

BACA JUGA:  Mengenal ARD, Profil Calon Bupati Subang Sosok Pemimpin Muda

“Ini adalah taaruf atau perkenalan antara kawan-kawan jurnalis dengan Penjabat Bupati Subang agar terjalin komunikasi.”

Pada awal sambutannya, Pj Bupati Subang, Dr. Imran, membagikan latar belakang dan perjalanan karirnya.

Ia menekankan bahwa dirinya ditugaskan untuk bekerja di Kabupaten Subang dengan lima prioritas utama. “Saya memiliki fokus kerja, antara lain, mengawal Pemilu, mengendalikan inflasi, menurunkan stunting, mengurangi kemiskinan, dan mengawal perencanaan pembangunan daerah.”

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

Dr. Imran menegaskan bahwa ia tidak anti kritik dan bahkan menganggapnya sebagai kunci pembangunan.

“Saya bukan anti kritik, tapi saya harap kritik yang disampaikan mampu membangun Subang. Saya ingin informasi itu satu pintu melalui Bagian Prokompim. Saya tidak membatasi pers untuk meliput agenda saya.”

Dalam dialog hangat dengan insan pers, Pj Bupati Subang menyampaikan pentingnya peran media dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan KUA PPAS 2024

“Media adalah mitra Pemerintah dalam menyebarkan informasi. Saya sangat berharap kemitraan dengan pers harus dipertahankan.”

Acara dilanjutkan dengan dialog dan silaturahmi, diharapkan sinergi yang terjalin dapat meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan media. Turut hadir dalam kegiatan tersebut berbagai pejabat dan insan pers Kabupaten Subang.