Beranda Berita Nasional Meski Hujan Lebat, Rina Saadah Tetap Sapa Warga Kuningan

Meski Hujan Lebat, Rina Saadah Tetap Sapa Warga Kuningan

Sapa-Warga-Kuningan.jpg

harapanrakyat.com,- Meskipun tengah hujan lebat di malam hari, Caleg DPR RI dari PKB Dapil Jabar X Rina Saadah tetap bergerilya menyapa masyarakat Kuningan, Jawa Barat, Rabu (10/1/24) malam. 

Dalam kunjungan yang berlangsung di salah satu rumah tokoh masyarakat Desa Tambakbaya, Kecamatan Garawangi, Rina mendapatkan sambutan puluhan warga. 

Selain itu, saat Rina mendatangi puluhan warga tersebut bersama Ketua Fraksi PKB sekaligus Caleg DPRD Kuningan Dapil 1, H. Hariri. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Rina mengatakan, ia sangat bersyukur karena antusias masyarakat begitu besar untuk bersilaturahmi. Meskipun sedang hujan lebat, namun tak menjadi penghalang untuk bertemu. 

“Terimakasih atas kehadirannya, mudah-mudahan bapak ibu semua selalu dalam keadaan sehat,” katanya.

Baca juga: Fatayat NU Ciamis Makin Mantap Dukung Rina Saadah

Rina berharap, dengan kehadirannya bersama H. Hariri bisa memberikan kontribusi dan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat. Apalagi dengan adanya dukungan dari masyarakat, harapannya untuk duduk di kursi legislatif bisa terwujud. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Saya juga mohon dukungan dan ucapan terimakasih kepada H. Munawir selaku tuan rumah, yang telah bersedia menyelenggarakan kegiatan silaturahmi ini,” harapnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dari PKB Dapil 1 H. Hariri mengatakan, tahun ini merupakan tahun politik yang mana pada 14 Februari mendatang semua masyarakat menyalurkan hak pilihnya di TPS. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Pencoblosan sebentar lagi. Maka dari itu, mari kita bersama-sama menunaikan kewajiban kita untuk memilih wakil kita, baik di legislatif maupun presiden yang amanah,” katanya. (Feri/R6/HR-Online/Editor: Muhafid)