Beranda Berita Nasional Susi Air Buka Rute Baru, Bandung Pangandaran Hanya 45 Menit

Susi Air Buka Rute Baru, Bandung Pangandaran Hanya 45 Menit

Susi-Air-Buka-Rute-Baru-Bandung-Pangandaran-Hanya-45-Menit.jpg

harapanrakyat.com,- Maskapai Susi Air membuka rute penerbangan baru, yaitu Jakarta – Bandung – Pangandaran dan sebaliknya.

Rute penerbangan baru ini akan memudahkan warga Jawa Barat untuk berpergian ke Pangandaran, yang selama ini dikenal sebagai destinasi wisata pantai yang populer.

Pesawat Susi Air akan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta pada pukul 08.10 WIB dan tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung pada pukul 08.45 WIB.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, pesawat akan berangkat ke Bandara Nusawiru Pangandaran pada pukul 09.15 WIB dan tiba di Pangandaran pada pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Ini Beberapa Jalur Alternatif Menuju Pantai Pangandaran, Cocok untuk Hindari Macet

Waktu tempuh dari Bandung ke Pangandaran hanya 45 menit. Hal ini tentu akan menjadi solusi bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Pangandaran, yang selama ini membutuhkan waktu tempuh yang cukup lama melalui jalur darat atau laut.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana menyambut baik pembukaan rute penerbangan baru ini. Ia berharap, pembukaan rute baru ini akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pangandaran.

“Dengan dibukanya rute baru ini, maka aksesibilitas ke Pangandaran menjadi lebih mudah. Hal ini tentu akan berdampak positif terhadap pariwisata Pangandaran,” kata Agus.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Agus juga berharap, pemerintah daerah dapat memberikan dukungan dan promosi yang lebih gencar untuk menarik wisatawan ke Pangandaran. Ia juga berharap, pihak maskapai Susi Air dapat menambah frekuensi penerbangannya. (R8/HR Online/Editor Jujang)