Beranda Berita Nasional Geger, Mayat Perempuan Membusuk di Saung Sawah di Mangunjaya Pangandaran

Geger, Mayat Perempuan Membusuk di Saung Sawah di Mangunjaya Pangandaran

Mayat-Perempuan-Membusuk-di-Saung-Sawah-di-Mangunjaya-Pangandaran.jpg

harapanrakyat.com,- Warga Dusun Cirapuan, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan mayat perempuan membusuk, Senin (1/1/2024).

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut tergeletak di saung sawah milik warga, di Dusun Cirapuan, RT 042/010, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya.

Dugaan sementara, jasad perempuan tersebut sudah meninggal 3 hari. Lantaran saat warga menemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Kepala Dusun Cirapuan Sukir mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas tersebut, berawal ketika seorang warga yang bernama Nunu akan membersihkan sawahnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saat itu, Nunu kaget melihat adanya sosok mayat perempuan yang sudah membusuk tergeletak di samping saung sawah miliknya.

Kemudian, Nunu pun memberitahukan kepada warga sekitar, bahwa ia menemukan mayat yang tergeletak di pinggir saung sawahnya.

Warga awalnya mengira, bahwa mayat tersebut merupakan ODGJ, yang beralamatkan di Dusun Mangunjaya. 

“Namun setelah ditelusuri ternyata bukan. Sehingga kami langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” katanya kepada harapanrakyat.com, Senin (1/1/2024).

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Lanjutnya menambahkan, Polsek Padaherang bersama tim medis dari Puskesmas Mangunjaya langsung turun ke lokasi penemuan mayat perempuan yang membusuk.

Mereka langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk memastikan identitas mayat perempuan tersebut.

“Namun karena mayatnya sudah dalam kondisi membusuk, serta tidak ada identitas sedikitpun, maka langsung dibawa ke Puskesmas Mangunjaya,” terang Sukir.

Sementara itu, dari informasi yang harapanrakyat.com himpun, ciri-ciri mayat perempuan yang membusuk tersebut memakai kerudung warna hijau. Kemudian, mengenakan baju berwarna coklat.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sedangkan untuk jasad kini masih disemayamkan di PKM Mangunjaya. (Suherman/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)