Beranda Berita Nasional Tempat Makan Enak di Karawang yang Memanjakan Lidah

Tempat Makan Enak di Karawang yang Memanjakan Lidah

Tempat-Makan-Enak-di-Karawang-yang-Memanjakan-Lidah.jpg

Tempat makan enak di Karawang cocok untuk kulineran. Menyuguhkan beragam hidangan lezat yang memanjakan lidah. Tidak hanya makanan khas Sunda saja, melainkan juga aneka hidangan modern lainnya.

Tempat Makan Enak di Karawang yang Cocok untuk Kulineran

Ada banyak tempat makan enak yang bisa Anda sambangi. Mulai dari rumah makan Padang, restoran keluarga, restoran seafood, hingga café dengan suasana romantis di Karawang.

1. Rumah Makan Padang

Tempat Makan Enak di Karawang
Foto: adorasoresto/IG/Istimewa

Rumah makan Padang merupakan salah satu tempat makan enak di Karawang yang wajib Anda kunjungi. Menyediakan aneka hidangan super lezat, seperti gulai ikan kakap, ayam goreng, ayam pop, rendang, ikan goreng, dan menu makanan lainnya.

Semua hidangan tersebut semakin terasa nikmat jika Anda santap bersama nasi hangat, sambal Padang, kerupuk, dan lalapan. Untuk menu minumannya, Anda bisa pesan es teh, es jeruk, jeruk panas, teh panas, dan lain sebagainya.

Beberapa rumah makan Padang di Karawang yang bisa Anda pertimbangkan antara lain, RM Padang Sederhana Muda, RM Padang Tiga Putra Minang hingga RM Padang Sinar Minang.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

RM Padang Sederhana Muda terletak di Jalan Darmawangsa II, Jalan Grand Taruma, No. 29, Sukamakmur, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang Barat, Jawa Barat. RM Padang Tiga Putra Minang, beralamatkan di Jalan Kertabumi No. 14, Karawang Kulon.

Sedangkan RM Padang Putra Minang, berlokasi di Jalan Wirasaba, Adiarsa Timur, Karawang Timur. RM Padang Sinar Minang, terletak di Jalan Panatayuda 1, Nagasari, Karawang Barat.

2. Restoran Keluarga

Foto: sindangreretgroup/IG/Istimewa

Kemudian, restoran keluarga di Karawang merupakan tempat makan enak yang bisa Anda kunjungi secara rombongan. Ada banyak hidangan lezat yang bisa Anda pilih. Sebut saja, nasi liwet, ayam bakar, olahan gurame, sayur asem Jawa, pepes, sayur lodeh, iga bakar, dan menu lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai menu minuman yang menyegarkan dan menghangatkan. Seperti es kopyor, es jeruk, aneka jus, dan lain sebagainya.

Restoran keluarga yang bisa masuk dalam list Anda antara lain, Restoran Indo Alam Sari, Saung Mang Ajo, Sindang Reret Restaurant, Restoran Sunda Cibiuk, hingga Kin No Kagi Japanese Restaurant.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Untuk alamatnya Restoran Indo Alam Sari, Jalan Raya Tarumanegara Interchange, Purwadana, Telukjambe Timur, Jawa Barat. Lokasi Saung Mang Ajo, Jalan Akses Tol Karawang Barat Margakaya, Kec. Telukjambe Barat.

Sindang Reret Restaurant, berada di Desa Wadas, Jalan Tarumanegara No. Km. 3, Wadas, Telukjambe. Alamat Restoran Sunda Cibiuk, Jalan Raya Perumnas No. 1, Wadas, Sukaluyu, Kec. Telukjambe Timur, Jawa Barat.

Jika Anda ingin berkunjung ke Kin No Kagi Japanese Restaurant silahkan datang ke Ruko Sedana No. 8, Margakaya, Kec. Karang Barat.

3. Restoran Seafood

Foto: ratugaluhseafood67/IG/Istimewa

Bagi Anda yang tengah mencari tempat makan enak di Karawang bisa mengunjungi beragam restoran seafood. Menawarkan hidangan seafood yang menggugah selera.

Mulai dari cumi-cumi, udang, kepiting, hingga kerang. Anda bisa menyantap olahan seafood tersebut dengan berbagai macam saus.

Beberapa restoran seafood di Karawang yang bisa Anda pertimbangkan, Seafood Kiloan Teh Mpop, Resto Samudra Seafood, Restoran Sindang Reret, hingga Bandar Kepiting 88.

Lokasi Seafood Kiloan Teh Mpop, di Karangpawitan, Karawang. Untuk alamat Resto Samudra Seafood, Jalan HS. Ronggo Waluyo No. 2, Sukaharja, Kec. Telukjambe Timur.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Restoran Sindang Reret terletak di Jalan Tarumanagara Km. 3, Wadas. Sedangkan Bandar Kepiting 88, terletak di Jalan Raya Perumnas Blok C No. 22.

4. Café dengan Suasana Romantis

Tempat Makan Enak di Karawang
Foto: numanumagarden/IG/Istimewa

Selanjutnya, café dengan suasana romantis di Karawang merupakan tempat makan enak yang patut Anda coba. Anda bisa mencicipi beragam menu makanan lezat sembari menikmati pemandangan yang indah.

Sejumlah café dengan suasana romantis yang bisa Anda kunjungi, Café 99, Read Café Karawang, Numa Numa Garden, Puncak Sempur, hingga Warung Kongkow.

Lokasi Café 99, Jalan Tuparev No. 238, Karawang. Alamat Read Café, Jalan HS. Ronggo Waluyo No. 90, Sirnabaya Telukjambe Timur.

Letak Numa Numa Garden, yakni Jalan Alternatif Karawang, Cibalongsari, Klari. Warung Kongkow, berada di Jalan Panglima Polim 8 Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang.

Itulah tadi rekomendasi tempat makan enak di Karawang yang bisa Anda coba kunjungi. Pilih tempat makan yang paling sesuai dengan preferensi Anda. (R10/HR-Online)