Beranda Berita Nasional Nongkrong Sehat, Mare Fruit Club Bandung Sajikan Jus Buah dengan Konsep Pantai

Nongkrong Sehat, Mare Fruit Club Bandung Sajikan Jus Buah dengan Konsep Pantai

Mare-Fruit-Club-Bandung.jpg

Mare Fruit Club adalah tempat nongkrong baru yang berada di Jalan Jawa No.34, Merdeka, Kecamatan Sumur, Kota Bandung, Jawa Barat. Terletak di bawah Kurt Meister Hair Studio, cafe ini menawarkan suasana beach club dengan konsep smoothie & juice bar yang asik.

Biasanya cafe-cafe menyediakan aneka minuman kopi atau non kopi dengan interior yang estetik, namun Mare Fruit Club berbeda.

Salah satu perbedaan yang menonjol adalah menu yang lebih menyehatkan, sehingga pengunjung tidak cuma nongkrong, melainkan bisa menjalankan lifestyle yang lebih sehat.

Uniknya Mare Fruit Club Bandung

Kesan pertama dari tampilan luar, Mare Fruit Club memiliki area yang luas dengan tempat duduk indoor dan outdoor.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bagian outdoor memiliki tanah berpasir layaknya pantai sungguhan, sedangkan interior indoor terasa lebih nyaman untuk ngobrol dengan ambience yang baik.

Meski tempat parkir terbatas, konsep beach club dari tempat ini memberikan nuansa yang unik dan menyegarkan bagi pengunjung. 

Baca Juga: Cafe D’Pakar Bandung, Nongkrong Serasa di Negeri Dongeng

Menu Unggulan dan Kualitas Jus

Salah satu menu unggulan yang bisa Anda coba adalah Smoothie Bowl, aneka buah-buahan yang disajikan dalam satu mangkok. Ada juga mojito segar dengan sentuhan lemon, mint dan blackberry yang cocok untuk melepas dahaga.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Mare Fruit Club Bandung memberikan diskon menarik pada masa opening terutama untuk jus berry. Harga jus rata-rata berkisar Rp 30 ribuan per gelas dan memiliki kualitas yang sepadan.

Selain itu, pilihan jus di tempat ini berbeda dengan coffeeshop lain karena lebih padat dengan gelas yang besar.

Baca Juga: Cafe di Bandung Tempo Dulu Desain Klasik Suasana yang Damai

Rekomendasi Tempat Nongkrong Unik

Tak hanya menjual makanan dan minuman sehat Mare Fruit Club juga berkontribusi untuk lingkungan dengan memilih sedotan kertas yang lebih mudah terurai daripada sedotan plastik.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Gerakan go-green ini tentunya meningkatkan kesadaran bagi masyarakat untuk mengurangi sampah plastik yang mencemari lingkungan.

Secara keseluruhan, Mare Fruit Club Bandung adalah rekomendasi bagi pecinta makanan dan minuman sehat dengan tempat yang nyaman. Jika sedang mencari tempat nongkrong yang estetik di area Jl. Jawa, Mare Fruit Club bisa menjadi pilihan yang tepat. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)