Beranda Berita Nasional Kulineran di Badiakopi Pangandaran, Ada Pizza dan Pasta yang Enak

Kulineran di Badiakopi Pangandaran, Ada Pizza dan Pasta yang Enak

Badiokopi-Pangandaran.jpg

Badiakopi Pangandaran adalah salah satu tempat nongkrong strategis yang menawarkan aneka makanan dan minuman beragam. Di cafe populer di Pangandaran ini, wisatawan bisa merasakan sensasi nongkrong di tepi pantai sambil minum kopi atau kulineran.

Berlokasi di Jalan Kidang Pananjung No. 72, Pananjung, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, cafe ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Selain kapasitasnya yang luas dan tempatnya yang nyaman, Badiakopi juga memiliki akses yang mudah ke Pantai Timur Pangandaran.

Ada Apa Aja di Badiakopi Pangandaran?

Melansir akun Instagram @badia.kopi, cafe ini menonjolkan kuliner khas Italia termasuk pizza dan pasta dengan teknik memasak yang istimewa.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Wisatawan juga bisa mengadakan pesta mocktail atau sekedar minum kopi sambil merasakan suasananya, mengingat menu yang ditawarkan tersedia dalam berbagai varian dan rasa.

Baca Juga: Terminale Gelato Pangandaran, Es Krim Terenak Incaran Wisatawan

Suasana, Fasilitas, Hiburan

Badiakopi Pangandaran memiliki kapasitas yang sangat luas dan serba estetik, yang didominasi oleh tempat duduk outdoor di beberapa titik. Ada banyak spot foto dengan berbagai tema sehingga pengunjung bisa menemukan latar instagramable di mana saja.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Area parkir yang luas juga menambah kenyamanan wisatawan selama berkunjung. Selain itu, fasilitas toilet dan mushola menambah kenyamanan pengunjung selama berada di tempat.

Karena kondisi tempatnya yang luas, Badiakopi bisa menjadi venue untuk acara resepsi atau perayaan. Adanya pertunjukan musik secara live di malam hari juga semakin menghidupkan suasana, terutama untuk pengunjung yang mencari hiburan.

Makanan, Pelayanan, Tips Berkunjung

Pizza di Badiokopi Pangandaran
Makanan dan minuman di Badiakopi Pangandaran. Foto: Gmap/Rinda Ariyani

Menurut pengalaman salah satu pengunjung di Google Map, makanan di cafe ini terasa lezat dengan pelayanan yang tidak mengecewakan. 

“Barista dan waiter-nya ramah, makanan oke, terutama pizza yang gurih dan renyah,” ungkap Rinda Ariyani pada Januari 2022.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Estimasi harga makanan berkisar Rp 30-50 ribu per item, sedangkan minuman sekitar Rp 20-30 ribu per gelas. Mayoritas pengunjung cafe adalah penggemar kuliner dengan citarasa lezat dan suasana berbeda, bukan porsi mengenyangkan dengan harga murah.

Jika ingin berkunjung ke Badiakopi Pangandaran untuk bersantai dalam waktu lama, pilih tempat duduk yang menurut Anda paling nyaman. Sedangkan tempat-tempat duduk di area lain cenderung lebih cocok untuk makan malam singkat. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)