Beranda Berita Subang Hati-Hati Bakal Ketagihan, Sop Iga ala Rosin Resto Subang Bikin Lidah Bergoyang

Hati-Hati Bakal Ketagihan, Sop Iga ala Rosin Resto Subang Bikin Lidah Bergoyang

IMG-20231124-WA0083.jpg

KOTASUBANG.com, Subang -Bulan November 2023 merupakan bulan yang sangat spesial, di mana Rosin Resto Subang menyajikan menu yang membuat lidah para penikmat kuliner bergoyang.

Sop Iga ala Rosin Resto Subang merupakan menu yang wajib Anda cicipi, dan hati-hati setelah mencicipinya, Anda akan ketagihan untuk terus memakannya kembali. Karena Sop Iga Rosin Resto Subang ini menggunakan daging iga sapi pilihan, dan tentu saja dengan racikan bumbu yang membuat Sop Iga ini menjadi sajian istimewa.

BACA JUGA:  50 Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029 Siap Dilantik: KPU Subang Selesaikan Tahap Akhir

Cukup hanya dengan Rp 25.000,-, Anda sudah dapat menikmati lezatnya Sop Iga Rosin Resto Subang. Jadi tunggu apa lagi? Segera datang ke Rosin Resto Subang dan pesan menu Sop Iga ala Rosin Resto Subang. Karena menu tersebut merupakan menu yang sangat worth it banget dan sayang untuk dilewatkan.

Rosin Resto Subang juga menyajikan menu lain. Tidak hanya menyajikan menu makanan khas Jawa dan Padang. Rosin Resto Subang juga memiliki banyak varian menu yang dapat Anda nikmati. Mulai dari masakan Sunda, Chinese Food, Japanese Food, maupun menu makanan lain seperti Nasi Rawon, Nasi Sop Buntut, Paket Iga Bakar, Nasi Ayam Geprek, Bakso, dan masih banyak menu lainnya. Selain itu, Rosin Resto Subang juga melayani rombongan wisata untuk service makan pagi, siang, maupun malam. Bahkan Rosin Resto Subang sendiri juga melayani pemesanan Nasi Box, yang bisa digunakan untuk acara arisan, meeting, atau acara lainnya yang membutuhkan konsumsi. Dan tentu saja, untuk harga masih sangat terjangkau.

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

Segera mampir ke Rosin Resto Subang di Jl. Otto Iskandardinata, Kp. Bantarsema, Ds. Cisaga, Kec. Cibogo, Kab. Subang, Jawa Barat (+/- 100 m dari gerbang exit tol Subang), dan nikmati hidangan istimewa dan nikmat dari Rosin Resto Subang.

Rosin Resto Subang
Jl. Otto Iskandardinata, Kp. Bantarsema, Ds. Cisaga, Kec. Cibogo, Kab. Subang, Jawa Barat
For Reservation: 0815