Beranda Berita Nasional Tim Voli Putra dan Putri Ciamis Target Raih Emas Porpemda XV di...

Tim Voli Putra dan Putri Ciamis Target Raih Emas Porpemda XV di Kuningan

Tim-Voli-Putra-Putri-Ciamis.jpg

harapanrakyat.com,- Kontingen tim putra putri voli kabupaten Ciamis targetkan raih medali emas pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke XV yang akan berlangsung pada tanggal 25-29 November 2023 diselenggarakan di kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

“Saya menekankan kepada seluruh pemain dari tim voli putra dan putri Kabupaten Ciamis bertanding dengan baik. Agar tradisi emas Porpemda dari cabang bola voli bisa terus kita raih dan pertahankan,” ungkap Andang Firman manajer tim voli Ciamis, Sabtu (25/11/2023).

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Jumat Curhat, Kapolres Ciamis Dengarkan Langsung Curhatan Saka Bhayangkara

Andang berpesan supaya para pemain menjaga kondisi kesehatan saat berada di Kuningan dan menjaga nama baik kabupaten Ciamis. 

“Junjung tinggi sportifitas, terutama kita bisa memenangkan setiap pertandingan,” katanya.

Andang melanjutkan, sesuai pesan bupati Ciamis kepada setiap kontingen, agar semua ASN dan P3K menjaga etika. Bupati Ciamis juga berpesan agar ASN dan P3K tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan dirinya dan juga tim Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

“Yang pasti jalani setiap pertandingan dengan baik oleh semua pemain dan juga tim. Raihlah prestasi yang membawa nama baik kabupaten Ciamis dalam ajang Porpemda ke XV ini. Semangat pantang menyerah demi meraih emas,” jelasnya.

“Selain prestasi olahraga yang didapatkan Porpemda ini juga jadi ajang silaturahmi antar ASN se-Jawa Barat. Sekaligus menjaga nilai-nilai luhur dan semangat sportifitas dan pengembangan diri ASN yang menjadi atlet,” tandasnya. (ES/R7/HR-Online/Editor-Ndu)