Beranda Berita Nasional Jumat Curhat, Kapolres Ciamis Dengarkan Langsung Curhatan Saka Bhayangkara

Jumat Curhat, Kapolres Ciamis Dengarkan Langsung Curhatan Saka Bhayangkara

saka-bhayangkara-Ciamis.jpeg

harapanrakyat.com,- Polres Ciamis melaksanakan silaturahmi dengan Saka Bhayangkara Polres Ciamis, Jumat (24/11/2023) di Mako Polres Ciamis, Polda Jawa Barat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, bahwa agenda Jumat Curhat ini sebagai upaya mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat. Curhatan itu, dari mulai saran, kritik, masukan hingga pengaduan.

“Curhatannya itu intinya yang paling utama terkait dengan pelayanan kepolisian, yang khususnya itu di Polres Ciamis,” katanya.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Menurutnya, dalam upaya pelayanan publik, Polres Ciamis sendiri terus berupaya agar dapat memberikan yang baik dan juga prima. Hal itu supaya masyarakat di Ciamis ini bisa puas akan pelayanan dari Polres Ciamis.

“Ini bagian dari tugas pokok dan fungsi kami sebagai Polri. Kami harus jadi pengayom, pelindung dan juga pelayan bagi masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kapolres Ciamis mengungkapkan, pihaknya juga telah menyediakan kotak saran serta kritikan untuk masyarakat. Hal tersebut supaya nantinya bisa ada perbaikan dari pelayanan kepolisian untuk masyarakat.

Baca Juga: Solar Tumpah ke Jalan, Sejumlah Pengendara di Ciamis Jatuh Tergelincir

“Mudah-mudahan saja ke depan, Polri ini bisa bersinergi selalu dengan seluruh lapisan masyarakat. Supaya nantinya bisa tercipta kondusivitas di wilayah Ciamis,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kapolres Ciamis menyebut, Saka Bhayangkara merupakan kumpulan atau organisasi untuk melatih mental dan juga kepribadian para anak-anak bangsa yang berintegritas.

“Kami harap, nantinya Saka Bhayangkara Ciamis ini dapat berguna di masa depan nanti. Baik itu untuk meningkatkan pengetahuan ataupun keterampilan dalam bidang Kamtibmas,” pungkasnya. (Ferry/HR-Online/Editor-Dadang)