Beranda Berita Nasional Restoran Chinese Food di Cianjur Paling Populer dan Lengkap

Restoran Chinese Food di Cianjur Paling Populer dan Lengkap

Restoran-Chinese-Food-di-Cianjur-Paling-Populer-dan-Lengkap-4.jpg

Restoran chinese food di Cianjur memberikan penawaran harga terjangkau. Di Cianjur ada banyak restoran terbaik, termasuk chinese food. Di sini Anda tidak perlu pergi ke luar negeri untuk mendapatkan menu masakan khas negara China.

Baca Juga: Rumah Makan Sunda di Sumedang yang Paling Populer

Mengingat kepopuleran masakan khas tersebut di Indonesia, membuat beberapa restoran pun menyediakannya. Selain menu masakannya yang bervariasi, harga yang mereka tawarkannya pun cukup terjangkau.

Restoran Chinese Food di Cianjur Harga Terjangkau

Restoran Chinese food adalah restoran yang menyajikan hidangan khas Tiongkok. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Cianjur bisa nikmati makanan China dengan mudah. Berikut ini beberapa restoran Chinese food tersebut yaitu:

Rumah Makan Moy Tung

Restoran Chinese Food di Cianjur
Foto: YouTube Okay Bang

Rumah Makan Moy Tung adalah yang terletak di Jalan Suroso, Cianjur, Jawa Barat. Telah berdiri sejak tahun 1980 dan telah menjadi salah satu restoran Chinese food di Cianjur.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Moy Tung menawarkan berbagai macam hidangan Chinese food. Mulai dari hidangan klasik seperti nasi goreng, mie goreng, bakmi, hingga hidangan yang lebih modern seperti aneka seafood.

Baca Juga: Rumah Makan Sunda di Kuningan Tawarkan Suasana di Desa

Rumah makan ini juga memiliki area parkir yang luas, sehingga memudahkan pengunjung untuk datang dan pergi. Untuk jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Central Chinese Food Ko Andre

Foto: YouTube ᴰᵉⁿⁿʸ ᴳⁱᵈᵉᵒⁿ ᵀⱽ

Central Chinese Food Ko Andre adalah restoran China di Cianjur, Jawa Barat yang terkenal dengan masakan China. Rasanya lezat, layanan yang ramah, dan suasana yang nyaman.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Karena kepopulerannya, restoran ini telah mendapatkan pengikut setia dari masyarakat lokal dan pengunjung. Bahkan mengukuhkan posisinya sebagai pusat kuliner di jantung kota Cianjur.

Central Chinese Food Ko Andre lokasinya di Jl. Siliwangi No.39, Cianjur, Jawa Barat. Pintu restoran buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 setiap hari, siap menyajikan cita rasa asli Tiongkok.

Golden Palace

Foto: YouTube SinoVision

Golden Palace adalah salah satu restoran China paling populer di Cianjur. Restoran ini telah berdiri selama lebih dari 30 tahun dan telah terkenal dengan masakannya yang lezat. Terdapat menu Chinese food mulai dari hakau, siomay, pangsit, bakpao, dimsum udang dan ayam.

Baca Juga: Restoran Seafood di Indramayu, Menyediakan Beragam Menu

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dimsum di Golden Palace dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Selain dimsum, Golden Palace juga menawarkan berbagai macam hidangan Chinese food lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, bakmi, dan aneka seafood.

Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan elegan, serta memiliki area parkir yang luas. Secara keseluruhan, Golden Palace adalah restoran Chinese food yang lezat dan nyaman.

Restoran chinese food di Cianjur ini cocok untuk dikunjungi oleh siapa saja, mulai dari keluarga, teman, hingga rekan kerja. Berada di Jalan Siliwangi No. 39, Cianjur, Jawa Barat. Memiliki jam buka mulai pukul 9:00 pagi – 10:00 malam setiap hari. (R10/HR-Online)