Beranda Berita Nasional Boci 99 Bogor, Sensasi Kuliner Pedas di Puncak

Boci 99 Bogor, Sensasi Kuliner Pedas di Puncak

Boci-99-Bogor.jpg

Bagi yang suka mengeksplorasi jajanan pedas dan gurih, Boci 99 Bogor hadir dengan menu yang beragam. Di tempat ini, pengunjung bisa menyantap hidangan panas berkuah saat mengunjungi wisata puncak Bogor.

Terletak di Jalan Raya Puncak-Gadog, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tempat ini menjadi destinasi kuliner baru bagi wisatawan. Dengan menyediakan aneka jajanan khas Garut, kini warga sekitar Bogor tidak perlu pergi jauh-jauh jika ingin makan baso aci.

Citarasa yang gurih, tekstur yang kenyal, dan kuahnya yang pedas akan menjadi pilihan tepat untuk menghangat diri saat hujan. Selain baso aci, pengunjung juga bisa menemukan aneka jajanan lainnya yang pedas dan bikin nagih.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Jowey Kitchen, Nikmati Kuliner dan Indahnya Suasana Bogor

Keunikan Baso Aci (Boci) 99 Bogor

Kedai ini menjadi viral di Tiktok usai kunjungan wisatawan yang berlibur ke puncak dan mencoba beberapa menu. Jika penasaran ingin mencicipi, simak informasi penting seputar kedai Boci 99 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Menu Andalan, Pelayanan, Harga

Penamaan Boci 99 Bogor sendiri mengacu pada menu unggulan mereka, yaitu baso aci. Jajanan khas Garut yang terkenal dengan sensasi pedas dan gurih ini hadir untuk para wisatawan di daerah puncak.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Menurut pengalaman beberapa pengunjung, waktu penyajian di jam-jam ramai cenderung lebih lama. Terutama di saat akhir pekan, tingkat kunjungan melonjak drastis sehingga mengakibatkan lambatnya pelayanan di Boci 99 Bogor.

Akan tetapi, dari segi rasa lumayan enak dan harganya pun terjangkau (estimasi Rp 20 ribu per porsi). Terdapat pojok seblak tipe prasmanan yang membuat pengunjung memilih bahan dengan hati-hati, namun penyajian akan lebih cepat saat hari-hari biasa.

Baca Juga: Cafe Truntung Teduh, Tempat Aesthetic dengan Fasilitas Seru

Suasana, Keunikan, Tips Berkunjung

Menikmati baso aci saat malam hari akan menjadi pilihan yang sempurna. Oleh karena itu, banyak orang berkunjung ke kedai Boci 99 Bogor untuk bersantai di malam Minggu dengan sejuknya udara puncak.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kelezatan baso aci tetelan dan baso sapi menghadirkan rasa yang menggugah selera, terutama jika ditambah chilli oil. Kondisi tempatnya yang bersih juga turut menambah kesan positif selama kunjungan, meski perlu adanya peningkatan dari segi pelayanan yang kurang ramah.

Jika berencana mengunjungi Boci 99 Bogor, pastikan Anda datang lebih awal agar tidak perlu mengantri terlalu lama. Jam operasional buka setiap hari mulai dari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB, namun Sabtu-Minggu ready lebih awal pada pukul 11.00 WIB. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)