Beranda Berita Nasional RM Laksana Cihaurbeuti Ciamis, Sensasi Kuliner dengan Pemandangan Gunung Syawal

RM Laksana Cihaurbeuti Ciamis, Sensasi Kuliner dengan Pemandangan Gunung Syawal

RM-Laksana-Cihaurbeuti-Ciamis.jpeg

Menikmati kuliner lezat dengan atmosfer tempat yang menyenangkan menjadi pilihan kegiatan menarik saat akhir pekan, misalnya di RM Laksana Cihaurbeuti Ciamis. Di rumah makan ini, pengunjung bisa menikmati hidangan tradisional khas Sunda dengan pemandangan Gunung Syawal yang indah.

Terletak di Jalan Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, rumah makan ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Hanya butuh 30 menit berkendara atau sekitar 19 km dari Alun-Alun Ciamis untuk bisa mencapai RM Laksana Cihaurbeuti.

Ketersediaan menu yang menggugah selera, pelayanan ramah dan harga bersahabat menjadi daya tarik utama. Selain itu, pengunjung bisa menikmati hidangan di tempat yang nyaman dan adem dengan view pegunungan. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Wisata Kuliner di RM Laksana Cihaurbeuti Ciamis

Sebelum merencanakan kunjungan ke RM Laksana di Cihaurbeuti, simak poin-poin penting berikut yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Saung Jembar Cihaurbeuti Ciamis, Destinasi Kuliner yang Ramah Anak

Rekomendasi, Pelayanan, Harga

RM Laksana Cihaurbeuti
Berbagai menu makanan di RM Laksana Cihaurbeuti. Foto: Gmap/Arsyilla

Bagi pengunjung yang menyukai masakan tradisional khas Sunda dengan citarasa menggoda, RM Laksana menyediakan semuanya. Tempat ini merupakan destinasi yang sempurna untuk menyantap ayam bakar dan ikan nila goreng, baik rekreasi keluarga maupun acara kantor.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Merangkum pengalaman beberapa pengunjung, keramahan staff dan kesan positif terhadap pemilik tempat juga membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri.

Harga di RM Laksana Cihaurbeuti Ciamis sebanding dengan kualitas yang diberikan, sehingga terasa semakin bersahabat dengan kantong.

Suasana, Fasilitas, Layanan Tambahan

RM Laksana Cihaurbeuti Ciamis
Suasana RM Laksana Cihaurbeuti. Foto: Gmap/Red John

Kenyamanan dan udara sejuk pedesaan menciptakan suasana yang berbeda, terutama bagi pengunjung yang butuh refreshing. Desain interior yang memikat, serta pemandangan Gunung Syawal yang memukau, menambah kenyamanan di tempat ini.

Baca Juga: Soto Iyun Ciamis, Kuliner Legendaris yang Digemari Kalangan Pejabat hingga Mantan Menteri 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Soal fasilitas tambahan, RM Laksana menyediakan tempat parkir yang luas sehingga pengunjung bisa datang bersama rombongan. 

Jika pihak pengelola memperhatikan peningkatan fasilitas cuci tangan di lantai atas, tidak diragukan lagi bahwa tempat ini akan semakin ramai pengunjung.

RM Laksana Cihaurbeuti Ciamis merupakan cabang dari Bandung, sehingga mempertahankan citarasa dan kualitas yang terjaga dari waktu ke waktu. Segera rencanakan kunjungan Anda ke tempat ini untuk menjelajahi kelezatan kuliner dan suasana yang menenangkan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)