Beranda Berita Nasional Rumah Makan Sunda di Majalengka Tempat Nyaman dan Bersih

Rumah Makan Sunda di Majalengka Tempat Nyaman dan Bersih

Rumah-Makan-Sunda-di-Majalengka-Tempat-Nyaman-dan-Bersih-4.jpg

Rumah makan Sunda di Majalengka sangat mudah ditemukan. Makanan Sunda kini bisa Anda temukan di berbagai restoran di Majalengka. Meski terkesan biasa saja, namun masakan khas Sunda memiliki cita rasa yang berbeda.

Baca Juga: Restoran Seafood di Subang, Bisa Pesan Antar

Bahkan tidak sedikit dari rumah makan tersebut menambahkan view menakjubkan. Lebih dari itu cita rasa masakan yang disajikan juga nikmat dan siap memanjakan lidah.

Rumah Makan Sunda di Majalengka Cocok untuk Keluarga

Saat Anda berkunjung ke Majalengka, pastikan mampir di salah satu warung Sunda yang kami rekomendasikan. Beberapa rumah makan Sunda yang populer dan nikmat rasanya ini juga menawarkan harga terjangkau.

Untuk itu, kami akan rekomendasikan rumah makan Sunda dengan cita rasa yang khas yaitu:

Warung Mimi Prasmanan Masakan Sunda

Rumah Makan Sunda di Majalengka
Foto: YouTube
@Lioksa

Warung Mimi Prasmanan Masakan Sunda di Majalengka adalah sebuah restoran Sunda yang terletak di Jalan Raya K H Abdul Halim No.188, Majalengka, Jawa Barat. Rumah makan Sunda di Majalengka ini terkenal dengan masakan Sundanya yang lezat dan harganya pun terjangkau.

Restoran ini menawarkan tempat makan yang nyaman dan bersih. Disini tersedia berbagai macam menu masakan Sunda yang lezat. Seperti ayam goreng, ayam bakar, pepes ikan, sayur asem, lalapan, dan sambal. Harga makanan di restoran ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 10.000-an per porsi.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Restoran yang tempatnya nyaman ini menawarkan pengalaman makan yang mengesankan. Tempat makan ini memiliki ruangan yang luas dan teduh, serta lengkap dengan fasilitas yang memadai, seperti AC, WiFi, dan toilet yang bersih.

Warung Mimi Prasmanan Masakan Sunda di Majalengka merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati masakan Sunda yang lezat dengan harga tidak membuat kantong jebol. Namun, Anda perlu bersabar karena proses penyajian makanan di restoran ini terkadang memakan waktu yang lama.

Rumah Makan Ibu Djenal

Foto: YouTube
@Rifki Ramdani

Rumah Makan Ibu Djenal adalah sebuah restoran Sunda yang terletak di Jalan Raya Cikijing – Talaga, Jatipamor, Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463, Indonesia. Restoran ini terkenal dengan masakan Sundanya yang lezat dan murah. Selain itu tempat makannya pun nyaman dan bersih.

Rumah makan ini menyajikan hidangan khas Sunda yang lezat seperti ayam goreng, ayam bakar, gurame bakar, karedok, beragam sop, dan masih banyak lagi. Dengan harga yang terjangkau, Rumah Makan Ibu Djenal mengundang Anda untuk mengunjungi tempat ini dan merasakan pelayanan sepenuh hati yang ditawarkan.

Baca Juga: Tempat Sarapan di Cirebon yang Lezat dan Recommended

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tempat makan ini memiliki lingkungan yang nyaman untuk menikmati makanan bersama keluarga, sementara rasa dari hidangannya pun tidak kalah dengan yang lain. Sehingga akan memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan. Buka hari Senin sampai Minggu mulai jam 07.00–20.00.

Sawah Aki

Foto: YouTube
@KMF Ninih

Lokasi rumah makan ini terletak di Jalan Pejuang No.45, Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Konsep kuliner yang diusung oleh tempat ini menghadirkan nuansa alam pedesaan yang memikat.

Pengunjung dapat menikmati hidangan di dalam saung dengan posisi duduk lesehan, yang tersebar di tengah-tengah persawahan. Selain itu, terdapat area outdoor yang luas, dirancang khusus sebagai tempat karaoke dengan kapasitas mencapai sekitar 100 orang.

Pilihan menu yang tersedia sangat beragam, mulai dari hidangan khas Sunda, berbagai jenis hidangan seafood, hingga menu dengan tema masakan barat. Terdapat juga beragam minuman menyegarkan yang patut Anda coba. Rentang harga menu cukup variatif, berkisar mulai dari Rp15.000 hingga Rp60.000.

Tempat ini sangat cocok untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga, mengadakan acara arisan, atau bahkan reuni dengan teman-teman lama. Kelebihannya adalah suasana yang nyaman dan luas sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu dengan santai di sini.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Jadi, jangan tunggu lagi, segera kunjungi tempat ini bersama keluarga untuk menikmati ragam hidangan yang tersedia. Dengan harga yang terjangkau, suasana yang nyaman, serta fasilitas karaoke yang disediakan, pastinya pengalaman makan di sini akan menjadi lebih berkesan.

Rumah Makan Pak Ulun

Rumah Makan Sunda di Majalengka
Foto: YouTube
@K U B I L E R

Rekomendasi selanjutnya yaitu rumah makan Pak Ulun. Ini adalah sebuah restoran Sunda yang terletak di Jalan Raya Ujungberung No.100, Ujung Berung, Sindangwangi, Majalengka, Jawa Barat.

Restoran ini berdiri sejak tahun 1980 dan populer dengan masakan Sundanya yang lezat dan beraneka ragam. Rumah makan Pak Ulun merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati masakan Sunda yang lezat dan terjangkau.

Baca Juga: Restoran Seafood di Indramayu, Menyediakan Beragam Menu

Rumah makan ini memiliki ruangan yang luas, menyediakan area lesehan dan bangku, serta tempat parkir yang cukup lapang. Terletak di lokasi yang strategis, rumah makan ini menawarkan menu makanan beragam dengan harga yang sepadan dengan rasanya.

Mereka buka setiap hari dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam WIB.

Demikian rekomendasi rumah makan Sunda di Majalengka. Jadi saat berada di Majalengka jangan lupa mampir dan mencicipi hidangannya, ya! (R10/HR-Online)