Beranda Berita Subang Pengurus Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Subang Periode 2023-2028...

Pengurus Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Subang Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Pengurus Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Subang Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Subang Periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua HAPMI Jawa Barat di Aula H. Oman Sahroni Pemda Subang pada Kamis (16/11).

Rangkaian kegiatan diawali dengan Laporan Ketua Panitia oleh Dra. Euis Hartini, M.Si., yang menyampaikan bahwa hadirnya HAPMI di Kabupaten Subang adalah untuk menyukseskan Kabupaten Subang Jawara Wisata, bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Selain itu, Ketua HAPMI Kabupaten Subang, Dra. Nenden Setiawati, M.Si., dalam sambutannya memaparkan bahwa HAPMI menjadi wadah para artis penyanyi dan musisi di Kabupaten Subang untuk mengembangkan potensi seni yang dimiliki. Menurutnya, meskipun anggota HAPMI terdiri dari beragam profesi, namun bertekad membantu pemerintah membina masyarakat yang memiliki talenta dalam seni musik dan bernyanyi.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

Senada dengan hal tersebut, Ketua HAPMI Jawa Barat, Rd. Gunawan Sumadikara, sangat mengapresiasi terselenggaranya pelantikan Kepengurusan HAPMI Kabupaten Subang periode 2023-2028. Disampaikan bahwa saat ini di terdapat 18 DPC HAPMI yang tersebar di Jawa Barat salah satunya di Kabupaten Subang. Ia pun berharap HAPMI Kabupaten Subang dapat terus kolaborasi dengan Pemerintah Daerah khususnya di bidang pembinaan dan penguatan seni di Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Tak hanya itu, Bupati Subang H. Ruhimat, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus HAPMI Kabupaten Subang yang telah dilantik. Bupati sangat menyadari terdapat banyak potensi yang harus dikembangkan di Kabupaten Subang diantaranya bidang seni musik.

"Bahkan anggota HAPMI sekarang banyak artis-artis, penyanyi dan musisi berbakat dan terkenal. Ada para musisi di tahun 80-an, ada juga yang kemarin berhasil masuk tv nasional," ungkapnya.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Bupati Subang berharap, HAPMI Kabupaten Subang dapat menjadi wadah pengembangan potensi seni bagi para artis, penyanyi, dan musisi di Kabupaten Subang. Pemerintah Daerah pun akan terus mendorong potensi masyarakat agar terus berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Subang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, unsur Forkopimda, Ketua PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, dan tamu undangan.