Beranda Berita Subang Rapat Gebyar Pelayanan Terpadu UMK di Ruang Rapat Kantor DPMPTSP Subang

Rapat Gebyar Pelayanan Terpadu UMK di Ruang Rapat Kantor DPMPTSP Subang

Rapat Gebyar Pelayanan Terpadu UMK di Ruang Rapat Kantor DPMPTSP Subang

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengadakan rapat Gebyar Pelayanan terpadu UMK di Kabupaten Subang Tahun 2023 pada Rabu (8/11) di Ruang Rapat kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dikdik Solihin, S.Sos., M.Si..

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

Ia menjelaskan rapat ini digelar karena akan diselenggarakannya Gebyar Pelayanan terpadu UMK di Kabupaten Subang Tahun 2023 yang bisa membuat Nomor Induk Berusaha (NIB).

Tentu dengan diadakannya gebyar ini membutuhkan bantuan dari beberapa OPD seperti Publikasi Informasi melalui UPTD Radio Benpas, Keamanan Satpol PP, Lahan Parkir Dinas Perhubungan, Pengoordinasian UMKM oleh DKUPP dan PLUT.

Gebyar akan diadakan di dua tempat berbeda, Senin 13 November di Depan Bioskop Chandra mulai pukul 08.00 pagi sampai 12.00 siang. Sedangkan pada Hari Selasa tanggal 21 November akan dilaksanakan di kantor PLUT Kabupaten Subang serentak se-Provinsi Jawa Barat secara virtual.

BACA JUGA:  Ini Dia Daftar Rotasi Mutasi 13 Pejabat di Kabupaten Subang

Bagi masyarakat Kabupaten Subang yang ingin mendaftarkan NIB perorangan syaratnya cukup KTP, NPWP, Nomor WhatsApp/Email.

Turut hadir dalam rapat tersebut para ahli muda Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Bidang Teknik Sarana (Teksar) Dinas Perhubungan, Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (PLUT-KUMKM), Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP), Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala UPTD Radio Benpas dan tamu undangan lainnya.*(VAN/Radio Benpas Subang)

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo