Beranda Berita Nasional Heboh Truk TNI Tabrak Mobil Kijang di Pinggir Jalan, Ternyata Lokasinya di...

Heboh Truk TNI Tabrak Mobil Kijang di Pinggir Jalan, Ternyata Lokasinya di Ciamis

Truk-TNI-Tabrak-Mobil-Kijang-di-Ciamis.jpeg

harapanrakyat.com,- Video yang memperlihatkan mobil truk TNI tabrak mobil kijang di pinggir jalan viral di media sosial. Penelusuran harapanrakyat.com, kecelakaan tersebut ternyata terjadi di Jalan Raya Rancah. Tepatnya di Dusun Rancahilir, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (9/11/2023).

Mantan Kepala Desa Rancah, Aman mengatakan, truk TNI tabrak mobil kijang pada Kamis (9/11/2023) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

“Awalnya truk TNI tersebut melaju dari Rajadesa menuju arah Banjar. Sesampainya di lokasi kejadian, truk menabrak mobil kijang yang terparkir di pinggir jalan,” jelas Aman, Jumat (10/11/2023).

Menurut Aman, truk TNI yang menabrak mobil di pinggir jalan tersebut merupakan bagian dari rombongan kendaraan yang iring-iringan. 

“Awalnya ada truk TNI berjumlah 3 mobil, saat kejadian rombongan mobil yang paling belakang menabrak mobil kijang di pinggir jalan,” katanya.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Baca Juga: Limbah Pabrik Kayu di Ciamis Terbakar, Diduga Akibat Puntung Rokok

Aman menjelaskan, mobil yang ditabrak truk TNI tersebut kemudian menghantam dua motor yang sedang terparkir.

“Kalau dilihat sih mobil kijang terdorong oleh truk dan mengakibatkan motor yang terparkir juga roda angkringan di depannya terhantam,” ungkapnya. 

Selain mengakibatkan 1 mobil kijang dan 2 motor rusak, ada juga warga yang mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, tapi sudah bisa langsung pulang karena hanya mengalami luka ringan. Kejadiannya juga langsung ditangani oleh Polsek Rancah. Alhamdulillah penabraknya pun langsung kooperatif begitu kejadian,” pungkasnya. (Fahmi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)