Beranda Berita Nasional Soal 2 Pria di Kota Banjar yang Tewas Diduga Akibat Minum Miras...

Soal 2 Pria di Kota Banjar yang Tewas Diduga Akibat Minum Miras Oplosan, Begini Kata Polisi

Miras-1.jpg

harapanrakyat.com,- Polisi masih melakukan penyelidikan terkait dua orang pria di Kota Banjar, Jawa Barat, yang meregang nyawa diduga setelah minum miras oplosan.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada Kamis (2/11/2023), saat dua korban bersama temannya berjumlah 13 orang menghadiri acara hajatan salah seorang warga di Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Mereka diduga melakukan pesta minuman keras oplosan.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Kemudian, pada Sabtu (4/11/2023), dua orang berinisial AB dan Y, warga Desa Batulawang, meregang nyawa setelah sebelumnya mendapat perawatan medis.

Baca Juga: Dua Warga di Kota Banjar Tewas Diduga Miras Oplosan, Satu Orang Dirawat

Kapolsek Pataruman AKP. Hadi Winarso mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, sehingga belum bisa menyimpulkan penyebab pastinya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Untuk dugaan kita belum bisa menyimpulkan. Cuma informasi di masyarakat kemarin hari Kamis, ada hajatan, ada yang mabuk-mabukan,” kata Hadi, Sabtu (4/11/2023).

Berdasarkan informasi, lanjut Hadi, saat acara hajatan tersebut terdapat lebih dari lima orang yang menenggak minuman keras oplosan.

“Informasi dari masyarakat dan laporan dari anggota memang lebih dari 5 orang yang waktu itu mabuk-mabukan saat acara hajatan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Dalam pemberitaan sebelumnya, dua orang tewas diduga setelah minum miras oplosan, dan satu orang berinisial EH, kondisinya kritis sehingga harus masuk Rumah Sakit. (Sandi/R3/HR-Online/Editor: Eva)