Beranda Berita Nasional Pria yang Tewas di Sungai Cimanuk Garut Ternyata Pelajar Korban Pembunuhan

Pria yang Tewas di Sungai Cimanuk Garut Ternyata Pelajar Korban Pembunuhan

Pria-yang-tewas-di-sungai-Cimanuk.jpg

harapanrakyat.com,- Pria tanpa identitas yang ditemukan tewas di Sungai Cimanuk, tepatnya di Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Jumat (3/11/2023) ternyata merupakan korban pembunuhan.

Polisi memastikan ada tanda kekerasan pada leher korban, yaitu bekas luka benda tajam. Selain menemukan penyebab kematian, polisi juga berhasil mengidentifikasi identitas korban, yaitu seorang anak berusia 13 tahun bernama Agum Gumelar.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD dr Slamet Garut, untuk proses identifikasi, hasilnya, ternyata pada luka luar ditemukan bekas luka beda tajam di leher, atau bekas gorokan senjata tajam.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cimanuk Garut, Diduga Tewas Tak Wajar

Polisi juga mengidentifikasi identitas, setelah ada keluarga yang kehilangan anak sejak 5 hari lalu. Korban bernama Agung Gumelar (13), pelajar SMP warga Kampung Cijeler Kecamatan Leuwigoong.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Ditemukan luka benda tajam di leher, seperti bekas gorokan. Untuk identitas telah diketahui yaitu seorang anak di bawah umur, di mana ada anggota keluarga atau orang tua yang telah kehilangan anaknya selama 5 hari,” kata AKP Ari Rinaldo, Kasat Reskrim Polres Garut, Sabtu (4/11/2023).

Untuk kepentingan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RS Sartika Asih Bandung guna dilakukan otopsi. Sementara pelaku pembunuhan masih didalami oleh penyidik Jatanras Polres Garut.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

“Sedang dilakukan otopsi, itu tadi luka luar di tubuh sudah diketahui. Untuk pelaku mudah-mudahan secepatnya terungkap, tim di lapangan sedang melakukan langkah-langkah,” tutupnya. (Pikpik/R7/HR-Online/Editor-Ndu)