Beranda Berita Nasional Arunika Eatery Kuningan, Tempat Nongkrong View Gunung Ciremai

Arunika Eatery Kuningan, Tempat Nongkrong View Gunung Ciremai

Arunika-Eatery-Kuningan-Tempat-Nongkrong-View-Gunung-Ciremai.jpg

Arunika Eatery Kuningan sebagai rekomendasi tempat nongkrong terkini. Selain Bandung dan Bogor, Kuningan juga memiliki tempat nongkrong menarik yakni Arunika Eatery. Tempat ini menarik untuk Anda kunjungi bersama orang tercinta.

Tempat nongkrong ini yang hits serta sedang viral pada berbagai media sosial. Pasalnya, tempat tempat nongkrong baru ini menawarkan konsep menarik.

Baca Juga: Restoran Keluarga di Majalengka, Makanan Lezat Tempat Nyaman

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati view gunung Ciremai. Tentunya yang cocok sebagai destinasi kuliner dan berkumpul dengan keluarga ataupun kerabat dekat.

Arunika Eatery Kuningan, Suguhkan Pemandangan Alam Indah

Kini ada banyak destinasi wisata alam yang berpadu dengan sajian kuliner Nusantara.  Untuk itu, Cafe & Resto satu ini menyajikan kolaborasi wisata alam pegunungan serta wisata kuliner.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Namun, hadirnya dengan ciri khas yang unik. Pasalnya tempat nongkrong ini mengusung konsep instagramable serta kekinian. Terlihat view alam hamparan kota dari ketinggian.

Bahkan terdapat view Gunung Ciremai yang tampak seperti dekat untuk Anda datangi. Penataan kawasan dengan nuansa Jepang serta sajian minuman yang menarik.

Sebab, menggiring perpaduan modern serta tradisional tersaji segar di tengah penataan kawasan yang rapi serta sejuk. 

Lokasi

Kafe hits satu ini memang tengah viral, berlokasi di daerah Kuningan, Jawa Barat.  Jika berasal dari pusat kota Kuningan memerlukan waktu tempuh 21 menit perjalanan dan jarak tempuh 9,5 Km. Akses maupun rutenya bisa Anda klik Gmaps Arunika Eatery. 

Baca Juga: Restoran Keluarga di Majalengka, Makanan Lezat Tempat Nyaman

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Untuk jam buka dari Arunika Eatery Kuningan ini, mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap harinya. Sementara, khusus hari Jum’at akan buka mulai pukul 1 siang hingga 9 malam.

Menu

Destinasi kuliner kawasan Kuningan ini menawarkan beragam menu. Mulai dari pilihan makanan berat, snack hingga minuman kopi maupun non kopi.

Tentu saja dengan rasa enak, lezat, dan harganya terjangkau. Cafe dan Resto Arunika Eatery yang menyajikan menu makanan serta minuman dengan harganya mulai dari Rp 5000. 

Sembari menikmati makan dan minum yang cukup murah, maka pengunjung bisa menatap pemandangan alam. Pasalnya, panorama tempat ini terdapat perbukitan kaki Gunung Ciremai yang indah. 

Tempat ini memiliki panorama alam yang memukau. Sehingga tak heran jika dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Fasilitas

Tempat ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang memadai. Misalnya seperti hamparan tempat yang luas, area parkir, spot foto, gazebo serta toilet.

Baca Juga: Rumah Makan Padang di Karawang, Rasa Memanjakan Lidah

Ada pula mushola serta ada area lesehan bean bag di bagian bawah kawasannya. Di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati bercengkrama dengan beberapa hewan. Sebab, ada area yang dinamakan Satoland. 

Arunika Eatery Kuningan ini menjadi pilihan tempat nongkrong yang luas dan nyaman. Konsep cafe outdoor dengan menyajikan tempat kekinian serta instagramable seperti ala Jepang. Suasananya yang sejuk dan udara segar menjadikan pengunjung semakin betah. (R10/HR-Online)