Beranda Berita Nasional Ganitri Outdoor Cafe dan Resto, Kuliner Bandung yang Nyaman

Ganitri Outdoor Cafe dan Resto, Kuliner Bandung yang Nyaman

Ganitri-Outdoor-Cafe-dan-Resto-Kuliner-Bandung-yang-Nyaman.jpg

Ganitri outdoor cafe dan resto salah satu tempat kuliner Bandung yang menawarkan suasana cozy. Cafe dan resto yang berada kawasan Bandung seperti Ganitri Outdoor ini memiliki suasana yang sejuk. Bahkan pilihan menu yang tersedia di cafe dan resto ini juga lezat.

Bandung seakan tak ada habisnya dan selalu menyimpan wisata yang patut Anda coba. Salah satunya wisata kuliner Ganitri Outdoor. Meski memiliki letak tengah Kota Bandung, namun menawarkan view indah.

Baca Juga: Rumah Makan Pandan Wangi Bandung Tawarkan Menu Spesial

Pasalnya, suasana cafe ini terasa seakan Anda ada di tengah hutan. Ada tempat makan luas serta nyaman dengan sekeliling pepohonan rindang. Sehingga akan membuat para pengunjung merasa betah berlama-lama menikmati makanan di sana.

Ganitri Outdoor Cafe dan Resto, Rekomendasi Kuliner Bandung Terkini

Jika mengunjungi tempat ini bisa memesan makanan sambil healing. Pasalnya Anda akan menikmati suasana yang sejuk layaknya berada di kawasan hutan.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Selain itu, ada banyak spot foto menarik yang menjadikan alasan tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan juga cocok Anda jadikan sebagai tempat healing, nge-date, family time, hingga sekedar berkumpul bersama teman-teman.

Lokasi

Kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke Lembang maupun kawasan Dago atas jika ingin healing di  alam terbuka. Ganitri Cafe yang hadir di tengah kota Bandung ini bisa Anda pilih. Selain menawarkan konsep outdoor dan semi-outdoor, ada pula camping ground.

Lokasinya berada di Jl. Sirnagalih no. 15 Bandung. Destinasi wisata kuliner ini menyediakan pengalaman kuliner dengan suasana alam terbuka. Ada pula camping ground maupun area open space tempat anak-anak bebas bermain.

Menu

Ganitri Outdoor Cafe dan Resto menyajikan menu ‘all you can eat’ barbeque atau BBQ di area camping ground. Selain itu, ada pula beragam pilihan makanan dan minuman yang lain.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sehingga cocok sebagai pilihan tempat healing dan tempat nongkrong yang nyaman. Pilihan menu tempat ini juga sangat bervariasi untuk memanjakan lidah pengunjung.

Baca Juga: Dapoer Sadoloer Bandung Khas Sunda, Cocok untuk Family Time

Mulai dari aneka menu Western, Jepang, Korea, Nusantara, hingga menu grill. Untuk pilihan menu favorit yakni nasi liwet, lengkap dengan ikan, ayam, tempe, tahu, petai, lalapan, maupun sambal.

Tak perlu khawatir harganya juga cukup terjangkau mulai dari 15.000 rupiah saja. Bahkan lengkap dengan berbagai variasi minuman menyegarkan untuk Anda pilih sesuai selera.

Fasilitas

Pepohonan maupun tanaman rimbun yang ada pada cafe Ganitri memberi sensasi liburan di alam. Tempat ini juga memiliki berbagai spot instagramable pada seluruh area dengan setting area sangat menarik.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Mulai dari area makan berkonsep bentuk segitiga, nuansa kayu, tenda, hingga igloo transparan. Selain instagramable, suasana yang ada membuat pengunjung anak-anak sampai dewasa betah untuk berlama-lama.

Lokasinya yang luas serta ramah anak menjadikan cafe ini sebagai rekomendasi untuk Anda kunjungi. Cafe ini yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Jika ingin melakukan reservasi terlebih dahulu, maka bisa menghubungi melalui media sosial Instagram @ganitri_caferesto.

Baca Juga: Cafe Goldstar 360, Unik dan Cantik untuk Nongkrong

Ganitri Outdoor Cafe dan Resto menjadi tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Cocok bagi Anda yang ingin sekadar healing dalam upaya menghilangkan penat setelah beraktivitas sehari-hari.  (R10/HR-Online)