Beranda Berita Nasional Brillo Pizza Pangandaran, Kuliner Khas Italia yang Jadi Buruan

Brillo Pizza Pangandaran, Kuliner Khas Italia yang Jadi Buruan

Brillo-Pizza-Pangandaran-Kuliner-Khas-Italia-yang-Jadi-Buruan.jpg

Brillo Pizza Pangandaran menjadi salah satu destinasi kuliner dengan sajian berbeda. Jika menikmati sajian seafood tidak cukup saat berada di Pangandaran, Brillo Pizza jadi pilihan. Pasalnya, sajian kuliner satu ini yang bisa membuat ketagihan.

Baca Juga: Restoran Saung di Bekasi, Hadirkan Suasana yang Berbeda

Brillo Pizza ada di sudut paling terpencil wilayah Pantai Pangandaran. Restoran satu ini memang seolah menjadi ‘hidden gem’ dan banyak pecinta kuliner yang mencari.

Brillo Pizza Pangandaran Sajikan Kuliner Khas Italia

Saat mengunjungi Pangandaran, maka perlu mencoba menikmati pizza yang tengah viral. Brillo Pizza salah satu destinasi kuliner yang tengah banyak diburu.

Tak hanya seafood, saat ini Pangandaran juga menawarkan Brillo Pizza. Tentunya hal ini bisa menarik para pecinta kuliner khas Italia yang unik.

Lokasi

Brillo Pizza ini termasuk kuliner hidden gem yang terletak Jawa Barat. Sebab, Anda harus blusukan terlebih dahulu jika ingin menuju tempat ini. Tempat makan ini butuh waktu sekitar 15 menit jika dari Pantai Barat.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Lokasi restoran satu ini tepatnya di kawasan Pangandaran, Jawa Barat. Jika berasal dari Pantai Barat, maka ambil arah menuju Kampung Turis. Selanjutnya lurus terus dan Anda akan menemukan jalan belok kanan.

Pastikan tidak kelewat karena terdapat tulisan plang nama tempatnya namun ukurannya cukup kecil. Jika Anda baru yang pertama kali mengunjunginya, maka akan tampak layaknya rumah warga biasa.

Namun setelah berhasil masuk, di sana Anda akan melihat area sangat luas dan kids friendly. Tempat kuliner satu ini sangat nyaman dan memiliki toilet yang terjaga kebersihannya.

Selain itu juga terdapat area cuci tangan, mushola, dan tempat parkir. Bahkan hal yang paling penting yakni tersedia sambungan listrik untuk kebutuhan charge.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Brillo Pizza Pangandaran ini yang buka dari jam 12.00 hingga 20.00 WIB. Namun, kebanyakan pengunjung memilih saat tiba untuk menunggu sunset.

Sajian Pizza Unik

Karena tempat kuliner ini selalu penuh, maka Anda bisa datang ke Brillo Pizza saat sore hari. Sehingga tidak terlalu penuh antrian serta masih kebagian tempat duduk.

Baca Juga: Street Food Purwakarta dengan Aneka Menu Pilihan yang Menarik

Terdapat hal unik dari penyajian Brillo Pizza ini, yakni pizzanya yang tersaji dengan menggunakan tampah bambu. Ukuran pizza yang tersaji juga cukup besar.

Untuk itu, cocok untuk Anda nikmati secara rame-rame. Resep dari makanan khas Italia ini asli dari orang bule.

Rasa pizza terbilang sangat authentic dan tersaji langsung dari oven. Untuk itu, akan membuat sensasi makan Pizza Pangandaran ini menjadi yang lebih menarik. Rasa pizza yang enak, empuk, serta memiliki topping yang melimpah.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Harga

Selain memiliki rasa yang lezat, ternyata menawarkan harga yang affordable. Harga mulai dari Rp 60 ribu hingga mencapai Rp 110 ribu saja. Harga dari pizza tersebut, namun belum termasuk pajak 10%.

Nah, untuk pilihan menu favorit dari tempat ini yakni Pizza Corona. Memiliki daging cincang yang wangi bersatu dengan mozza maupun bumbunya. Roti dari pizza ini juga lebih empuk.

Baca Juga: Cafe Goldstar 360, Unik dan Cantik untuk Nongkrong

Jika Anda yang kebetulan sedang mengunjungi kawasan ini, maka perlu mencoba ke Brillo Pizza Pangandaran. Dengan begitu Anda bisa mencicipi pizza dengan cita rasa lezat dan hargaya tidak menguras kantong. (R10/HR-Online)