Beranda Berita Nasional Muslimat NU Banjarsari Ciamis Doakan Rina Saadah Melenggang Mulus ke Senayan

Muslimat NU Banjarsari Ciamis Doakan Rina Saadah Melenggang Mulus ke Senayan

Muslimat-NU-Banjarsari-Ciamis-Doakan-Rina-Saadah-Melenggang-Mulus-ke-Senayan.jpg

harapanrakyat.com,- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PKB Dapil Jabar X, Rina Saadah, mendapat dukungan luar biasa dari Muslimat NU Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Bahkan, mereka mendoakan agar Rina bisa melenggang mulus ke Senayan.

Hal tersebut terungkap, saat Rina Saadah menghadiri kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PAC Muslimat NU Banjarsari, Minggu (29/10/2023).

“Rina Saadah merupakan anak saya. Dan beliau yang selama ini selalu membantu Muslimat NU Kabupaten Ciamis. Maka dari itu, Rina Saadah adalah anak kita yang harus kita sukseskan bersama,” ujar Ketua Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Hj. Lismayanti. 

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Lismayanti dan juga para kader Muslimat NU Banjarsari juga mendoakan Rina Saadah, agar dapat melenggang mulus ke Senayan atau menjadi anggota DPR RI.

“Mari kita doakan agar ibu Rina Saadah bisa sukses menjadi anggota DPR RI. Aamiin Ya Robbal Alamin,” ucap Lismayanti yang disambut aamiin oleh ratusan Muslimat NU PAC Kecamatan Banjarsari. 

Dapat Doa dari Muslimat NU Banjarsari Ciamis, Ini Kata Rina Saadah

Sementara itu, Rina Saadah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan penuh semangat luar biasa dari Muslimat NU Banjarsari.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Insya Allah dengan bimbingan ulama dan para guru serta kyai, alhamdulilah bisa hadir di tengah-tengah ibu-ibu. Selain itu bisa bersilaturahmi bersama Muslimat NU Banjarsari, dan melihat ibu-ibu Muslimat NU ini sangat semangat sekali,” ucapnya.

Baca Juga: Rina Saadah Beri Bantuan kepada Warga Cimaragas Ciamis yang Rumahnya Roboh 

Menurutnya, dirinya diminta oleh para kyai, ulama dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengabdi di pemilihan legislatif menjadi caleg DPR RI dari PKB Dapil Jabar X. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Rina Saadah mengaku, kalau dengan Muslimat NU Kabupaten Ciamis ini, dirinya sudah banyak kerja sama. Misalnya dengan kurban bersama, kemudian ada bantuan sanitasi. 

“Satu hal dari saya, untuk putra dan putri ibu-ibu yang sedang mondok atau sekolah, ada ayat Al Qur’an. Inti dari ayat tersebut mengatakan, apabila kamu sudah berpegang teguh, bercita-cita maka bertawakallah pada Allah. Karena santri bisa menjadi apa saja,” pungkasnya. (Ferry/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)