Beranda Berita Nasional Jaringan Perempuan Nusantara Kota Banjar Suarakan Bacapres-Bacawapres AMIN

Jaringan Perempuan Nusantara Kota Banjar Suarakan Bacapres-Bacawapres AMIN

Jaringan.jpg

harapanrakyat.com,- Jaringan Perempuan Nusantara Kota Banjar, Jawa Barat, menyuarakan dukungan untuk pasangan Bacapres-Bacawapres AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Jaringan tersebut menyatakan dukungannya melalui kegiatan rembug perempuan dan senam rakyat.

Kegiatan rembuk dan senam rakyat itu berlangsung di Aula Munas Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Minggu (29/10/2023.

Mereka optimis pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih suara maksimal pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sekretaris Jaringan Perempuan Nusantara Kota Banjar Helin Herlina mengatakan, senam rakyat bersama relawan perempuan ini untuk mengenalkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin).

Baca: Pengamat Nilai, Dukungan Din Syamsuddin dan Said Aqil Siradj Tak Jadi Jaminan AMIN Menang

Menurutnya, suara kaum perempuan cukup efektif untuk mengawal pasangan bakal capres-cawapres tersebut memenangkan kontestasi. Serta optimis pasangan Amin dilantik menjadi presiden 2024.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

“Deklarasi sosialisasi Anies-Muhaimin ini yang datang 1.000 orang lebih. Semua unsur masyarakat datang mengikuti senam rakyat,” kata Helin kepada harapanrakyat.com, Minggu (29/10/2023).

“Harapan kita Jaringan Perempuan Nusantara bisa meraih suara maksimal. Karena tujuan utama kita pasangan AMIN ini dilantik menjadi presiden 2024,” ujarnya menambahkan.

Helin juga menyebutkan program-program pro rakyat yang diusung oleh pasangan Anies-Muhaimin. Seperti program anggaran ke desa-desa untuk pembangunan desa senilai Rp 5 miliar, dan program listrik gratis.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Kemudian, program meningkatkan kualitas dan martabat kaum perempuan bidang pendidikan maupun bidang kesetaraan. Termasuk peran-peran kaum perempuan.

“Program unggulannya pertama kita ke desa-desa Rp 5 miliar sudah direncanakan. Kedua, listrik gratis. Ini bukan hanya janji ya, tapi nanti lihat bukti,” pungkas Helin. (Muhlisin/R3/HR-Online/Editor: Eva)