Beranda Berita Nasional Motor Honda Sonic Tabrak Mobil Brio di Kota Banjar, 2 Orang Alami...

Motor Honda Sonic Tabrak Mobil Brio di Kota Banjar, 2 Orang Alami Luka

Tabrakan-1.jpg

harapanrakyat.com,- Motor Honda Sonic tanpa plat nomor menabrak mobil Honda Brio di Kota Banjar, Jawa Barat, menyebabkan dua orang alami luka-luka.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu tepatnya terjadi di lampu merah Perempatan Djarum, tepatnya Jl. Kapten Jamhur, Kota Banjar, pada Minggu (29/10/2023) malam sekitar jam 00.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, dua orang pengendara motor mengalami luka akibat tabrakan ini.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Awal kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Sonic datang dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan tinggi karena dikejar oleh mobil polisi.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Kota Banjar, Satu Orang Alami Luka Serius

Tepat di persimpangan lampu merah Perempat Djarum, sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi Z 1315 YJ melaju dengan kecepatan rendah.

Diduga pengemudi sepeda motor Honda Sonic kehilangan kendali sehingga menabrak mobil yang ada di depannya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Menurut pengemudi Honda Brio, Hanif Abdul Azis, pengendara sepeda motor yang menabrak mobilnya itu adalah seorang gangster.

“Tadi ada pemuda gangster, saya sedang mau belok kiri, makanya jalannya juga pelan. Bahkan lampu sein juga nyala. Tapi tiba-tiba pengendara motor itu menabrak mobil saya dari belakang. Bagian depan sebelah kanan juga keserempet mobil polisi,” ujar Hanif.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pantauan harapanrakyat.com di lokasi kejadian terlihat sepeda motor Honda Sonic mengalami kerusakan cukup parah. Sementara, kondisi mobil yang ditabraknya mengalami penyok pada bagian depan dan belakang.

Akibat kecelakaan ini, dua orang yang menunggangi sepeda motor beserta motornya langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kota Banjar. (Ala/R3/HR-Online/Editor: Eva)