Beranda Berita Nasional Humaira Cafe Bogor, Suguhkan Pemandangan Alam Eksotis

Humaira Cafe Bogor, Suguhkan Pemandangan Alam Eksotis

Humaira-Cafe-Bogor-Suguhkan-Pemandangan-Alam-Eksotis.jpg

Humaira Cafe Bogor salah satu tujuan wisata kuliner menarik. Café Humaira di kawasan Puncak Cisarua Bogor ini masih menjadi tujuan favorit. Khususnya bagi warga Jabodetabek yang ingin bersantai menikmati waktu berlibur.

View lanskap alam pegunungan tempat ini yang elok dan udaranya segar. Tempat ini menjadi wisata baru kawasan Puncak Bogor yang menawarkan pengalaman baru.

Baca Juga: Kedai Susu di Bogor Paling Populer dengan Harga Terjangkau

Destinasi satu ini bukan hanya menawarkan wisata kuliner. Namun juga terdapat area perkemahan serta rute untuk downhill.

Humaira Cafe Bogor Destinasi Kuliner Menarik yang Indah

Kota hujan yang selalu menyajikan beberapa tempat baru yang tidak pernah ada habisnya. Terlebih dari segi tempat wisata yang selalu menarik.

Pasalnya, Kawasan Bogor memiliki lanskap alam pegunungan indah. Sehingga menjadi spot terbaik bagi masyarakat Ibukota dan sekitarnya yang ingin bersantai dari hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Untuk itu, ada pilihan tempat wisata kuliner sekaligus berwisata alam. Humaira Cafe ini yang memberikan pengalaman baru bersama teman maupun keluarga.

Lokasinya yang berada di wilayah perbukitan cukup asri. Selain itu, sekelilingnya adalah kawasan hutan serta perbukitan. Tepatnya berada di Batu Layang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Tempat Nyaman

Cafe yang menawarkan pemandangan alam saat ini sedang menjadi trend. Terdapat banyak cafe atau tempat nongkrong bermunculan dengan konsep outdoor. Sehingga Anda juga bisa ngopi sembari menikmati alam pegunungan.

Di tempat ini terdapat bangunan kayu 2 lantai, pada bagian bawahnya sebagai mini bar. Ada pula beberapa tempat duduk, baik area indoor dan juga outdoor. Jika melihat sekilas, bangunan utama cafe ini seperti rumah panggung.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Cafe Goldstar 360, Unik dan Cantik untuk Nongkrong

Sebab, hampir sebagian besar bangunan Humaira Cafe Bogor menggunakan bahan kayu. Tempat duduk menggunakan kayu dan setiap meja memiliki kapasitas 4 orang. Tentu cukup nyaman Anda gunakan untuk nongkrong maupun tukar cerita.

Selain itu, ada pula area lesehan yang tidak kalah nyaman untuk nongkrong. Bahkan di area ini juga menghadap ke arah lembah perbukitan yang asri. Bagi para pemburu spot foto keren, maka area cafe ini menjadi spot terbaik untuk Anda coba.

Menu Beragam

Untuk pilihan menu yang tersedia pada café ini cukup beragam. Mulai dari cemilan seperti kentang goreng serta roti bakar juga tersedia.

Sementara, untuk minumannya cukup kekinian. Pasalnya tersedia aneka kopi, susu, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Fasilitas

Layaknya cafe pada umumnya, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk membuat pengunjung betah. Fasilitas yang tersedia di cafe ini sudah cukup lengkap.

Baca Juga: Cafe Nabawi Bogor, Bernuansa Moroccan Island yang Aesthetic

Mulai dari area parkir luas, toilet, mushola, WiFi, camping ground, hingga bike park. Untuk jam operasional café ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB.

Namun, waktu terbaik jika ingin berkunjung yakni sore hari. Sebab, Anda akan disambut dengan pemandangan yang menakjubkan seperti sunset serta citylight kota Bogor.

Humaira café Bogor pilihan destinasi kuliner yang berada di kawasan Puncak Cisarua. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas menarik yang membuat betah pengunjung. (R10/HR-Online)